​AXA Mandiri Serahkan Klaim Asuransi Kepada Nasabah

(Dutabalinews.com),Direktur PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) Rudi Nugraha menyerahkan pembayaran klaim asuransi kepada salah satu dari tiga nasabah. Dari yang diserahkan, total klaim yang disampaikan sebesar Rp 450 juta lebih. Penyerahan klaim ini, dilakukan disela event Oceanman, di Jimbaran, Bali, disaksikan oleh Regional CEO Bank Mandiri Hendra Wahyudi, Sabtu (2/7/2022).

Menurut Direktur PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) Rudi Nugraha, nasabah menerima manfaat klaim asuransi atas produk asuransi unitlink. Yaitu Asuransi Mandiri Sejahtera Mapan AXA Mandiri. Dikatakan, sepanjang 2021 lalu AXA Mandiri telah membayarkan klaim dan manfaat asuransi secara nasional mencapai Rp 9,05 triliun. Ini kata dia, sebagai wujud komitmen dan bukti bahwa perusahaan mampu dan kuat untuk memenuhi kewajibannya kepada nasabah.

“AXA Mandiri, yang sepanjang 2021 lalu telah membayarkan klaim dan manfaat asuransi secara nasional mencapai Rp 9,05 triliun sebagai wujud komitmen dan bukti bahwa perusahaan mampu dan kuat untuk memenuhi kewajibannya kepada nasabah sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ucapnya.

Sementara itu, gelaran international Oceanman 2022, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali memberi dukungan dengan memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri kepada peserta Oceanman Bali 2022. Manfaat proteksi asuransi tersebut merupakan wujud dari fokus perusahaan dalam menyediakan asuransi kesehatan dan jiwa bagi masyarakat.

“Menjadi sebuah kebanggaan bagi AXA Mandiri yang dapat ikut serta pada perhelatan akbar kompetisi olahraga renang di perairan terbuka ini untuk kedua kalinya. Melalui kontribusi kami dengan memberikan perlindungan kepada para peserta, diharapkan mereka akan fokus untuk memberikan prestasi terbaik karena telah terlindungi dari risiko kecelakaan, sehingga berdampak pula pada citra baik terhadap kompetisi ini,” ujar Rudi Nugraha, Direktur AXA Mandiri, saat ditemui, Sabtu 2 Juli 2022, usai pengalungan medali kepada peserta Oceanman. (ist) 

Baca Juga :   Jadi Pembicara Best Practice Kota Layak Anak Antara Indonesia dan Iran, Rai Mantra Paparkan Upaya Meningkatkan Pendidikan, Kesehatan Serta Keamanan Anak

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar