BEM FMIPA Gelar Capacity Building FMIPA 2022 Bab II “Kelola Uang Anda untuk Memastikan Masa Depan Anda”

Keuangan merupakan masalah yang sering diperbincangkan di kalangan mahasiswa dan sudah menjadi aspek penting dalam kehidupan. Keuangan pada dasarnya berfokus pada hal-hal seputar keuangan, dan umumnya hanya didefinisikan sebagai uang seseorang yang masuk dan keluar. Masih banyak mahasiswa yang mungkin sering merasa kewalahan dalam mengelola keuangannya dengan baik dan benar, hingga akhirnya tidak mencapai stabilitas keuangan. Banyak faktor yang terkadang terabaikan dan tidak terpikirkan sehingga pengaturan keuangan yang dianggap tepat menjadi kurang efektif.

Oleh karena itu, BEM FMIPA Universitas Udayana sebagai wadah kemahasiswaan yang bertugas membantu tumbuh kembang mahasiswa FMIPA Universitas Udayana dan juga di luar itu telah menghadirkan kembali babak baru dari kegiatan Capacity Building FMIPA 2022 yaitu Bab II. Pada Bab II kali ini menghadirkan pembicara luar biasa yaitu Ibu Fenny Kusumohardjo, STP, MM, CFP, QWP yang merupakan pakar keuangan.

Kegiatan Bab II dilengkapi dengan pemaparan materi yang ditanggapi secara aktif oleh para peserta melalui sesi sharing dan tanya jawab, ada juga sesi ice breaking dan penampilan khusus oleh The Beatles Band dari Prodi Informatika FMIPA Universitas Udayana untuk memeriahkan acara. Pelaksanaan Capacity Building FMIPA 2022 Bab II, diharapkan permasalahan keuangan yang sering dialami mahasiswa dapat membantu permasalahan keuangan dan dapat menambah wawasan mahasiswa terkait dunia keuangan.

(sumber: www.unud.ac.id)

Baca Juga :   ​Dr. Mangku Pastika,M.M. Apresiasi Mahasiswa Geluti Sektor Pertanian

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar