British Council Agendakan Konferensi Internasional di Universitas Udayana

Perencanaan penyelenggaraan konferensi ini menjadi agenda utama kunjungan British Council ke Kantor KUI pada Selasa (05/07/2022). Perwakilan dari British Council yang hadir kunjungan ini adalah Mr. Colm Downes, Maria dan Winda dari English Programmes, British Council dan diterima langsung oleh Koordinator KUI Unud Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM.

Mr. Downes dalam kunjungan ini juga menyampaikan terkait rencana kunjungan Head of Second Cities, British Embassy Jakarta ke Universitas Udayana pada bulan Juli 2022. Menanggapi beberapa agenda yang telah direncanakan oleh pihak British Council, Dr. Pujianiki menyambut baik rencana dari BC dan akan menawarkan beberapa pilihan terkait tempat pelaksaan kegiatan yang akan diselenggarakan.

Pada akhir kunjungan pihak BC juga menawarkan beberapa rencana kerja sama yang akan dilaksanakan di antaranya kerja sama di bidang riset, pertukaran mahasiswa, dan peluang studi di UK.

Konferensi New Directions 2022 (East Asia Regional Conference for English Language Teachers and Professionals) yang akan diselenggarakan ini akan menghadirkan pemakalah dan professional pada bidang Bahasa inggris untuk pembelajaran dan dilakasanakan secara secara hybrid.

(sumber: www.unud.ac.id)

Baca Juga :   IGW Cup 2020 Dibuka, Gede Westra Vs Jaya Negara Skor 8-11

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar