Asyiknya Touring 2000 Km, Honda Big Bike Bali Goes To Sulawesi Bikin Bikers Ketagihan

(Dutabalinews.com),Penggemar sepeda motor tentu tidak jauh-jauh dari touring yang mana merupakan salah satu kegiatan dari sebuah komunitas untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi.

Touring biasanya dilakukan untuk perjalanan jauh ke luar kota, lintas provinsi dan lintas pulau secara bersama-sama dengan sesama penghobi jalanan. Itupun dilakukan oleh komunitas Honda Big Bike Bali yang dikenal dengan nama HOBI Bali Chapter pada tanggal 2-10 Juli 2022  selama 9 hari melakukan perjalanan lintas provinsi untuk menjelajah pulau Sulawesi.

Diikuti oleh sembilan pemilik Honda Big Bike yang menggunakan Honda Africa Twin, Honda CB500X, Honda  Rebel. Dimulai dari kota Makasar – Toraja – Poso – Moutong – Gorontalo -Mongondow  dan finish di Kota Manado dengan jarak tempuh total 2.000 km.

Dengan konsep “Amazing Journey Sulawesi” selain touring seluruh peserta, juga melihat secara langsung keberagaman budaya di Indonesia. Dan selama touring Honda Big Bike Bali juga mengikutsertakan team teknikal untuk menjamin motor peserta dalam kondisi prima.

Perjalanan touring ini sangat menyenangkan, banyak petuangan seru yang dialami dan selama touring tidak ada masalah di motor maupun peserta, bahkan kami sangat terkesan dengan touring kali ini. Terima kasih untuk Astra Motor Bali yang telah memfasilitasi,” ungkap dr. Arya salah satu peserta yang ikut acara ini.

Perjalanan panjang di waktu yang singkat ini diadakan untuk semakin menguatkan semangat persaudaraan dan kebersamaan peserta yang dibalur dengan konsep touring asyik, sambil berwisata dan kulineran seru. Dalam perjalanannya, tidak lupa pada setiap lokasi para peserta menyempatkan waktu untuk mengabadikan moment kebersamaan sejenak untuk berfoto.

Big Bike Manager Astra Motor Bali, Arki Prayogi menyebutkan acara ini lebih ditonjolin sebagai bentuk perwujudan jaminan after sales service di antaranya berupa kegiatan touring yang kali ini menempuh jarak perjalanan touring sejauh 2000 km. Sepanjang perjalanan seluruh peserta juga tetap menerapkan prokes dan #Cari_Aman.

“Merasakan sensasi berkendara bersama pecinta Honda Big Bike memberikan pengalaman tak terlupakan untuk konsumen setia Big Bike dengan merasakan sensasi berkendara bersama dengan berbagai model big bike Honda.

Baca Juga :   Inilah 5 Merek Sneakers Bagus dan Digandrungi Anak Muda

Suguhan beragam kondisi jalan yang dilalui dapat dimanfaatkan konsumen untuk merasakan beragam fitur, performa serta kenyamanan berkendara dengan menggunakan motor Big Bike Honda,” ungkap Arki. (ist) 

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar