Akademisi dan Mahasiswa FH Unud Hadiri FGD Jaring Aspirasi Dalam Rangka Implementasi dan Penyempurnaan Undang-Undang Cipta Kerja

Kegiatan FGD dibuka oleh Ketua Satgas Percepatan Sosialisasi UU Cipta Kerja yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi terkait Update UU 13/2022 dan Revisi UU Cipta Kerja oleh I Ketut Hadi Priatna (Kepala Biro Hukum dan Organisasi Kementerian Koordinator Perekonomian selaku Ketua Pokja Koordinasi Data dan Informasi) dan Prof. Dr. Tadjuddin Noer Effendi,M.A.(Pakar Ketenagakerjaan UGM) yang membedah terkait klaster ketenagakerjaan pada UU Cipta Kerja.

FGD yang dimoderatori oleh Dr. Ni Luh Gede Astariyani, S.H.,M.H.(Dosen Fakultas Hukum Universitas Udayana) ini selain bertujuan untuk mensosialisasikan revisi dari UU Cipta Kerja juga membuka kesempatan berbagai elemen termasuk akademisi dan mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi terkait aspek formil maupun substansi dari UU Cipta Kerja.

Pada kegiatan FGD ini Fakultas Hukum Universitas Udayana diwakili oleh 10 orang dosen dan 10 orang mahasiswa dari Lembaga Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana yang ikut menyampaikan masukan dalam pelaksanaan FGD.

(sumber: www.unud.ac.id)

Baca Juga :   Dukung Dibukanya Pariwisata, ITB STIKOM Bali Terus Lakukan Tracing dan Tracking Mobilitas Publik

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar