Tindaklanjuti Kerja Sama, Faculdade de Agricultura UNTL dan Fapet Unud Gelar Kuliah Umum

Narasumber dalam kuliah umum ini adalah Rektor UNTL, dr. JoÓ‘o Soares Martins, MPH., Ph.D. yang menyampaikan materi terkait dengan Profil UNTL dalam Proses Kolaborasi Mendirikan Fakultas Peternakan; serta Kepala Departemen Peternakan, Fakultas Pertanian UNTL dengan materi yang disampaikan yaitu Pentingnya Pembangunan Peternakan serta Produk Peternakan untuk Mencegah Malnutrisi.

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 70 peserta yang berasal dari dosen dan mahasiswa S1, S2, S3 Fakultas Peternakan Universitas Udayana, bersama dengan para tamu undangan yaitu dosen dan kepala departemen dari beberapa fakultas di Univercidade Nacional Timor Lorosa’e.

Mengawali kegiatan ini, Dekan Fakultas Peternakan Unud, Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, M.S., IPU., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan kerja sama (MoA) yang dilaksanakan pada hari Senin, 11 Juli 2022.

Rektor UNTL, dr. JoÓ‘o Soares Martins, MPH., Ph.D. menambahkan bahwa kerja sama ini diharapkan dapat dilaksanakan secara meluas, tidak hanya di bidang pertukaran mahasiswa, tetapi juga penelitian, pengabdian, dan berbagai kegiatan kolaborasi lainnya. Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dan sertifikat untuk narasumber.

(sumber: www.unud.ac.id)

Baca Juga :   Jalin Kerja Sama dalam Bidang Statistik, BPS Bali dan Unud Tandatangani MoU

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar