​Tambah Member, Astra Motor Bali Bersama Honda Community Bali Gelar Kopdargab

(Dutabalinews.com),Sebagai upaya peningkatan pertumbuhan komunitas di area Bali, perlu adanya  program keanggotaan komunitas Honda yang merekap secara baik. Untuk itu Astra Motor Bali bersama dengan Honda Community Bali menggelar kopi darat gabungan (Kopdargab) dengan agenda sosialisasi mengenai website untuk penambahan member baru komunitas yang tercatat di Honda Community ID (HCID) yang dilaksanakan pada akhir bulan Juni yang lalu berlokasi di Astra Motor Center Denpasar. Kopdargab diikuti oleh 25 bikers sebagai member baru yang belum memiliki HCID sekaligus melakukan registrasi secara online melalui website HCID.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, mengatakan kegiatan kopdargab ini bertujuan untuk mengenalkan manfaat dan pengunaan HCID kepada member komunitas Honda yang belum bergabung di HCID. Selain itu untuk meningkatkan emotional bonding dan silaturahmi komunitas Honda khususnya member yang baru bergabung.

“Kegiatan dan aktivitas Honda sangat banyak, sehingga pada ajang ini sekaligus kami mengenalkan kepada member baru seluruh rencana kegiatan komunitas Honda yang positif dan dapat diikuti oleh bikers. Kami berharap banyak informasi dan benefit yang positif didapatkan bagi para bikers sebagai bentuk memberikan apresiasi dan keuntungan kepada seluruh anggota komunitas motor Honda di Bali,” ungkap Iswahyudi.

HCID merupakan membership bagi komunitas motor Honda yang dibentuk oleh PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia. Bagi komunitas yang memiliki HCID, setiap anggota komunitas di seluruh Indonesia otomatis akan terdaftar dalam database anggota komunitas yang dibuat oleh AHM dan akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan hadiah langsung. Poin bisa didapat di event – event Honda baik skala region hingga skala Nasional. (ist) 

Baca Juga :   TP PKK dan PAKIS Bali Bantu Korban Kebakaran di Lokasi Pengungsian

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar