Fapet Unud Terima Kunjungan Fakultas Pertanian dan Peternakan Universitas Satya Wiyata Mandala Nabire Papua

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Peternakan Unud, menyatakan menerima dengan baik adanya studi banding dan koordinasi rencana kerja sama yang digagas oleh pihak Fakultas Pertanian dan Peternakan Universitas Satya Wiyata Mandala (USWIM) Nabire Papua yang diwakili oleh Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan Universitas Satya Wiyata Mandala Ir. Estepanus L.S. Tumbal, M.Si.

Tujuan dari kunjungan yang dilakukan adalah Studi Banding Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka pada Fakultas Peternakan Universitas Udayana Bali, sekaligus melakukan koordinasi untuk rencana kerja sama kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Fakultas Pertanian dan Peternakan USWIM dengan Fakultas Peternakana Universitas Udayana.

Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan USWIM merasa sangat berterima kasih atas sambutan dan diterima dengan baik di Fapet Unud. “Kami berterimakasih banyak karena telah disambut dengan penuh rasa kekeluargaan walaupun kita baru pertama kali bertemu, dan semoga dapat menjalin kerjasama ke depannya. Untuk kerja sama MBKM dimana program S1 kita memiliki mitra yang sangat terbatas sehingga periotasnya untuk MBKM program S1, sementara untuk S2 memang tenaganya belum ada,” ujar Estepanus.

Dalam hal perjanjian kerja sama Wakil Dekan I Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM. juga menekankan agar seluruh perjanjian kerjasama berlandaskan hukum. “Kita Unud dengan USWIM nanti akan melaksanakan Perjanjian MOU, dan nanti di tingkat fakultas membuat dokumen PKS,” jelasnya. Di akhir kunjungan Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan USWIM berkesempatan meninjau kandang CH Fapet Unud.

(sumber: www.unud.ac.id)

Baca Juga :   ​Lomba Panahan Tradisional Meriahkan Peringatan Hari Pelaut Dunia, Dewa Budiasa: Penting Bangun Character Building Sejak Dini

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar