Ciptakan SDM Berkualitas, Pemkab Badung dan FEB Unud Tandatangani MoU

MoU ini dalam rangka pelaksanaan magang bersertifikat bagi mahasiswa FEB dalam implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Hadir dalam kesempatan tersebut Dekan FEB Unud Agoes Ganesha Rahyuda, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Ida Bagus Purbadharmaja serta para mitra perjanjian kerja sama.

Ditemui seusai acara, Sekda Adi Arnawa menyampaikan, pihaknya hadir mewakili Pemerintah Kabupaten Badung sebagai salah satu mitra kerja sama dari FEB Unud terkait dengan pelaksanaan MBKM. Atas nama pemerintah, Sekda Adi Arnawa sangat menyambut baik langkah-langkah ini terkait perjanjian kerja sama antara Universitas Udayana dengan Pemerintah Kabupaten Badung karena bagaimana pun Fakultas Ekonomi yang dalam hal ini adalah suatu lembaga yang mempunyai tugas untuk mencetak sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.

“Tentu kita berharap melalui kerja sama ini ke depan harus kita tingkatkan karena Pemerintah Kabupaten Badung juga sangat berharap adanya SDM yang berkualitas dalam meneruskan cita-cita bangsa ke depan,” imbuhnya.

Dekan FEB Unud Agoes Ganesha Rahyuda menyampaikan, penandatanganan kerja sama ini ada 32 mitra yang terlibat di antaranya dari instansi pemerintah, BUMN, badan usaha swasta, perbankan dan kantor akuntan publik yang menyatakan kesiapannya berkolaborasi dengan FEB Unud dalam rangka implementasi MBKM. Pelaksanaan perjanjian kerja sama ini adalah untuk mendukung implementasi MBKM serta pelaksanaan kegiatan Tri Darma Perguruan Tinggi. “Dengan adanya penandatanganan kerja sama ini, terdapat harapan yang besar dari kedua belah pihak untuk saling mendukung menyukseskan kelancaran MBKM demi mencetak SDM berkualitas,” ujarnya. 

(sumber: www.unud.ac.id)

Baca Juga :   Ketua Yayasan WDS Denpasar Ida Bagus Dharmadiaksa: Hanya ITB STIKOM Bali, Tidak Ada yang Lain

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar