​Salon Kecantikan Beauty Gaizkha Skincare Spesial Perawatan Wajah

(Dutabalinews.com),Beauty Gaizkha Skincare merupakan salon kecantikan. Bagi wanita yang tetap ingin tampil cantik disini tempatnya. Karena di salon kecantikan ini memberikan kulit wajah menjadi lebih putih dan glowing.

“Salon kecantikan ini beralamat di Jalan Gung Waturenggong, Denpasar Barat memberikan pelayanan yang tentunya akan memuaskan para konsumen. Soal parkir jangan khawatir, parkir di salon kecantikan ini cukup luas,” kata pemilik salon Dewi Swandewi, Selasa (9/8).

Ia juga menyampaikan bagi kalangan perempuan tentu punya keinginan untuk tetap bisa mempercantik diri dengan berbagai perawatan, baik dilakukan di rumah maupun salon kecantikan.

Karena perempuan sangat menginginkan hal itu agar terus bisa tampil beda. “Ini yang membuat kami punya gagasan untuk membuka salon kecantikan. Paling tidak perempuan terus bisa tampil beda dengan wajah cantiknya setelah keluar dari salon,” terangnya.

Sembari menjelaskan kalau salon kecantikan yang saat ini kelola baru mempekerjakan 2  karyawan. Dipastikan bulan depan akan bisa menambah 3  orang karyawan.

“Selain itu, di salon kecantikan ini produknya semua sudah diawasi penuh oleh Badan Pengawasan Obat Makanan (BPOM). Jadi  aman, tidak mengandung bahan kimia,” jelasnya. Ditambahkan saat ini salon kecantikan Beauty Gaizkha Skincare memberikan promo hingga 50 persen yang berlaku selama 3 bulan. “Segera datang dan kunjungi salon kecantikan Beauty Gaizkha Skincare. Kami pastikan kulit wajah akan lebih halus, wajah juga akan kelihatan cantik,” tambahnya.

Salah satu konsumen Ni Ketut Sri Dewi menuturkan dirinya sudah sering melakukan perawatan wajah disini, dan merasakan pelayanan yang sangat memuaskan dari salon kecantikan Beauty Gaizkha Skincare. “Produknya saya rasakan sangat berkualitas, dan dijamin baik. Apalagi sudah sepenuhnya diawasi BPOM. Kulit jadi tambah halus, dan plek hitam hilang setelah melakukan perawatan di sini,” ungkapnya. (sus) 

Baca Juga :   Komunitas Anak Motor Denpasar Streetfire Independent Club Gelar Touring ke Danau Batur Kintamani

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar