Melalui Kegiatan “MO Peduli, MO Berbagi.”, MOPKPA Besakih Serahkan Bantuan Sembako Kepada Lansia dan Warga Kurang Mampu

(Dutabalinews.com), Manajemen Operasional Pengelolaan Kawasan Pura Agung (MOPKPA) Besakih berkesempatan melakukan penyerahan bantuan sosial berupa sembako (21/08) kepada lansia dan warga kurang mampu di desa Besakih dalam kegiatan “MO Peduli, MO Berbagi.”

Kegiatan yang mengambil tempat di Wantilan Kantor Perbekel Desa Besakih ini menghadirkan seluruh kelihan banjar adat di desa Besakih.

I Gusti Bagus Karyawan selaku PLT Manajer Manajemen Operasional Pengelolaan Kawasan Pura Agung (MO PKPA) Besakih mengungkapkan besar harapan agar kegiatan sosial ini bisa terus berlangsung, “kami ingin kegiatan MO Peduli, MO Berbagi ini terus berlanjut dan bisa bermanfaat bagi seluruh elemen masyarakat di Desa Besakih dimulai dari tahun 2022 ini hingga tahun-tahun selanjutnya. Besar harapan kami agar nanti MO bisa berbagi dengan adik-adik siswa berprestasi atau siswa kurang mampu, bahkan mungkin nanti kegiatan MO Peduli – MO Berbagi bisa juga mepunia saat ada kegiatan Agama dan Adat seperti Dewa Yadnya juga Manusa Yadnya.”

Selanjutnya Kepala Desa Besakih, I Wayan Benya juga mengutarakan dukungannya untuk keberlanjutan kegiatan sosial MO Peduli, MO Berbagi. “Kegiatan ini sangat baik. Kami dari pihak pemerintah desa memberikan dukungan penuh pada kegiatan MO Peduli, MO Berbagi. Semoga ini bisa terus berlanjut.”

Senada dengan I Wayan Benya, Bendesa Adat Besakih Jro Mangku Widiarta juga mengutarakan harapan beliau agar kegiatan sosial MO PKPA Besakih ini bisa terus berlanjut, “kegiatan positif seperti ini adalah kegiatan yang harus terus berlanjut. Saya harap semoga ke depan MO bisa semakin jaya agar kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan.” tutupnya. (Ist)

Baca Juga :   Antisipasi Merebaknya Covid-19, PKB XLII Tahun 2020 Ditiadakan

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar