Konsumen Honda Big Bike Bali Dapat Pelatihan Merdeka Safety Riding  

(Dutabalinews.com),Belasan pemilik atau konsumen baru Honda Big Bike dari berbagai type ikut dalam pelatihan safety riding di Gudang Megati Tabanan. Dengan Tajuk “Merdeka Safety Riding” sebanyak 17 pengguna Honda Big Bike Bali mengikuti pelatihan keselamatan berkendara yang dibalut dalam konsep Course & Coaching , Sabtu 20 Agustus 2022. Dengan dipandu oleh Best Safety Riding Indonesia Kategori Big Bike, Ngurah Iswahyudi mengajak seluruh peserta yang merupakan konsumen baru pengguna Honda Big bike dalam kegiatan pelatihan safety riding hingga berjalan lancar.

Pemaparan materi yang diberikan yakni  safety riding Big Bike Basic, bagaimana cara handle motor besar yang jatuh, pengereman basic dengan metode 4 jari dan meremas handle rem depan, slalom basic untuk mempelajari keseimbangan dalam menikung, dan static balance untuk mengenal keseimbangan sepeda motor saat diam.

Big Bike Manager Astra motor Bali, Arki Prayogi menyebutkan kegiatan yang rutin diadakan tiap tahunya untuk konsumen dan pelanggan Honda Big Bike adalah support dari team safety riding Bali. Pengguna Big Bike yang sebagian besar adalah Type CB500X ini mendapatkan ilmu dan refreshment tentang #Cari_Aman saat menggunakan motor besar melalui sesi teori dan praktek.

“Sebagai bentuk tanggung jawab dalam keselamatan berkendara, kami ingin juga selain bisa menggunakan motor besar Honda juga kami bekali dengan pelatihan safety riding sehingga tetap semangatnya adalah #Cari_Aman saat di jalan raya apalagi touring jarak jauh. Harapan kami adalah pengguna motor besar Honda bisa memberi contoh yang positif kepada pengendara lain apalagi ketika kegiatan mengaspal jarak jauh, aman untuk diri sendiri juga aman untuk pengguna jalan lainnya,” ungkap Arki.(ist) 

Baca Juga :   Pertamina Lakukan Normalisasi, Solar Kembali Lancar

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar