​“Yello Off Da Wall” di Taman Bermain Anda Yang Baru, Kolaborasi Kompetisi Grafiti dengan Diton King

(Dutabalinews.com),Yello Off Da Wall (YODW) adalah perayaan untuk seni jalanan. Kami merupakan salah satu pendukung seni dan ini merupakan aspek penting dari DNA kami. Sabtu (27/8) ini, Yello Hotel Kuta Beachwalk (YKTB) dengan senang hati mengadakan acara ini bekerja sama dengan Diton King juga didukung oleh Beachwalk Shopping Center sebagai salah satu cara kami untuk menyatukan  komunitas seniman di Indonesia khususnya di Bali.​

The YODW Street Art Competition terbuka untuk umum, dan siapa saja bebas untuk berpartisipasi. Tema Kompetisi ini adalah “YELLO Nation: Beautiful Kuta Beach – The Fun under The Sun” dan mewakili YELLO Hotels sebagai kumpulan talenta jalanan berjiwa muda dengan showcase bertema lokal & urban (kebebasan berekspresi, berjiwa muda, kehidupan perkotaan).

Acara yang dihadiri oleh VIP Management dari perusahaan pemilik PT Indonesian Paradise Property Tbk Elvan Prawira Gunadi – Deputy COO & Owner Representative, Nyoman Wirayasa Ascott Bali Cluster General Manager for Hotels, Muhammad Mufrani Mardiansyah – GM Shared Service Harris Hotel Tuban & Yello Hotel Kuta Beachwalk. Juga turut hadir dalam acara pejabat pemerintahan wilayah Badung.

Acara diawali dengan sambutan dari para VIP. Mufrani dalam sambutannya mengatakan merasa bersyukur dan sangat mengapresiasi segala upaya pihak hotel untuk para seniman/perajin lokal sebagai salah satu upaya untuk mendongkrak pariwisata Bali. Sementara itu Elvan Prawira mengucapkan selamat atas digelarnya acara ini dan optimisme Yello Kuta Beachwalk Bali akan memberikan pengalaman terbaik bagi semua tamu.

Sebagai perwakilan dari Ascott Cluster Bali Nyoman Wirayasa mengatakan sangat senang dapat berkolaborasi dengan Diton King, produk cat semprot No.1 Indonesia khusus untuk grafiti, seni rupa dan penggunaan seni lainnya. “Dengan kerja sama ini, kami berharap Yello Hotel Kuta Beachwalk Bali dapat memberikan warna baru dalam industri perhotelan dan menghadirkan pengalaman unik bagi para tamu untuk menginap,” jelasnya.

Selanjutnya panitia mengenalkan artis Diton King Aldhi Pratama (#cakespws) dan Muhamad Nurfadillah sebagai Bonner, juga sesi tanya jawab sebelum momen Unveiling YODW dan sesi foto bersama seluruh VIP & perusahaan yang ikut mendukung acara YODW. Acara ini semakin semarak dengan diadakannya kompetisi PlayStations Games, live performance oleh DJ Stevie Dominique, live Bombing with the Artist, Flash Mob Dance dari GOGcrewbali, penampilan dari Bali BeatBox Community.

Baca Juga :   IPSA Bali, Tempat Wisata Herbal sekaligus Studi Banding dan Yoga

Pada pengumuman pemenang Yello Off Da Wall, Mulyo Gunarso dari Bantul menjadi juara 1 diikuti Aris Suantara dari Gianyar dan Akari Kokoh Ardanu dari Surakarta sebagai juara 2 dan 3. Terakhir ditutup dengan Yello Roar yang dibawakan oleh Yello Crew.

Yello Hotel menawarkan pendekatan kreatif untuk keramahtamahan yang berarti bahwa hotelnya dapat memenuhi kebutuhan tamu apa pun kesempatannya – baik liburan semalam, perjalanan bisnis, perayaan keluarga, atau pengalaman sekali seumur hidup. Kami berharap dapat menyediakan tempat menginap yang menyenangkan bagi para tamu kami. Kami berjanji untuk memberikan konektivitas dan fasilitas yang diperlukan untuk selalu terhubung dengan stasiun permainan, zona bersih, tempat bersantai, dan akses Internet berkecepatan tinggi. Hubungi hari ini, lihat-lihat dan beri tahu kami pendapat Anda! Hubungi kami langsung di +62852-9000-8809 atau info-yello-kutabeachwalk@tauzia.com.

Tentang Yello Kuta Beachwalk

Yello Hotel Kuta Beachwalk Bali. Menampilkan 147 kamar yang terinspirasi seni jalanan dengan estetika yang unik dan menekankan tren teknologi untuk memberikan pengalaman yang paham teknologi sambil juga berinteraksi dengan suasana yang menyenangkan dan ramah. Hotel gaya hidup skala menengah kami dengan 144 Kamar Yello (20sqm dan 3 Yello Suite (25 sqm) memiliki lokasi yang strategis di area terbaik Pantai Kuta, akses Terhubung ke Beachwalk Mall dan hanya 1 menit berjalan kaki ke Pantai, 5 menit berjalan kaki ke Hard Rock Café, 5 menit jalan kaki ke Poppies Lane, 10 menit jalan kaki ke kawasan Legian, 10 menit berkendara ke kawasan Seminyak dan kurang dari 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Dekat dengan pusat atraksi Bali, surga bagi para pecinta belanja, dimana Anda akan menikmati pasar seni lokal, bercampur dengan lusinan tempat untuk nongkrong, makan, bersantai, dan semua yang Anda suka!

Tentang The Ascott Limited

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. Ascott memiliki lebih dari 89,000 unit operasi dan sekitar 64,000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 153,000 unit di lebih dari 900 properti. Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP! Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di property yang berpartisipasi. (ist) 

Baca Juga :   ITB STIKOM Bali, Bamboomedia dan Kominfo Kota Denpasar Implementasikan Sistem Tracing dan Tracking Penduduk untuk Mengatasi Penyebaran Covid-19


 

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar