​Bulan Kemerdekaan RI, BPR Lestari Melalui Program “Lestari For Kids” Bagikan 4,6 Ton Beras di 37 Panti Asuhan di Bali 

(Dutabalinews.com),#LestariPeduli melalui program Lestari For Kids kini kembali membagikan beras untuk anak-anak di 37 panti asuhan binaan di seluruh Bali pada periode tanggal 22-26 Agustus 2022. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Program ini merupakan bagian dari kampanye #MakeAnImpact yang bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar khususnya panti asuhan yang kesulitan mendapat bantuan dari donatur.

Program Lestari For Kids ini pun telah menjadi agenda tetap yang dilaksanakan oleh BPR Lestari Bali. Kegiatan ini pun menyasar panti-panti asuhan yang membutuhkan bantuan donatur.

“Program ini sudah konsisten kami jalankan sejak 12 tahun lalu. Panti-panti binaan kami ini punya kendala yang sama yaitu kadang ada banyak sumbangan, kadang ada sedikit, atau bahkan tidak ada sama sekali. Oleh karena itu melalui program ini diharapkan dapat membantu panti-panti asuhan ini,” ujar Made Tutik Sri Andayani. selaku Direktur BPR Lestari Bali.

Harapannya, melalui langkah kecil ini bisa membantu adik-adik yang ada di panti asuhan agar bisa tumbuh dengan sehat dan belajar dengan gembira untuk menggapai cita-cita dan impian mereka. (ist) 

Baca Juga :   Paket Bantuan #SemangatSalingBantu Dari Astra Untuk Indonesia

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar