Dilengkapi Kamera Canggih hingga Fitur Crash Detection, iPhone 14 dan iPhone 14 Plus Resmi Diluncurkan

(Dutabalinews.com), iphone 14 siap menggebrak pasar dunia dengan keluaran seri terbarunya yakni iPhone dan iPhone 14 Plus. Hadir dengan layar iPhone baru yang lebih besar yakni 6,7 inci, iPhone 14 memiliki layar yang lebih besar dari seri sebelumnya. Anda dapat menikmati lebih banyak konten saat menjelajahi web, Anda dapat melihat lebih banyak teks atau teks yang lebih besar. Dilengkapi dengan fitur luar biasa dari iOS 16 seperti lockscreen baru dan iCloud, juga shared gallery.

iPhone 14 juga memiliki desain internal yang diperbarui yang meningkatkan kinerja termal. Dilengkapi layar retina super canggih dengan teknologi OLED yang mendukung 1.200 menit PKG, kecerahan, 2 juta banding 1, rasio kontras, dan Dolby vision. iPhone 14 dirancang canggih dengan ceramic shields yang lebih keras aerospace grade, aluminium, tahan air dan debu. Hadir dalam lima, warna cantik, midnight starlight, new shade of blue, elegant purple dan eye-catching red.

Untuk baterai, iPhone 14 plus bertahan lebih lama sepanjang hari Anda dengan masa pakai baterai terbaik. Dilengkapi dengan chip Bionic A-15 dengan GPU lima inti sebagai adalah pembangkit tenaga memberikan efisiensi daya yang besar, privasi dan keamanan.

iPhone terkenal dengan kameranya yang super canggih. Kini iPhone 14 hadir dengan teknologi kamera tercanggih untuk mendukung fotografi. Pencahayaan adalah bagian mendasar untuk mendapatkan bidikan terbaik. Ini memainkan peran penting dalam menangkap kenangan setiap hari dan momen menakjubkan iPhone memungkinkan pengambilan foto yang indah di seluruh rentang cahaya, dari cahaya terang atau warna yang detail.

Iphone 14 Feature

Kamera yang canggih menghidupkan setiap bidikan dalam cahaya redup seperti foto waktu malam, maupun di dalam ruangan. Memiliki kamera utama 12 MP baru dengan sensor yang lebih besar dan piksel yang lebih besar pada 1,9 mikron. iPhone memiliki aperture F 1.5 yang lebih cepat dan sensor untuk peningkatan kamera utama yang kuat. Anda dapat mengambil foto yang menakjubkan di mana-mana. Aperture yang lebih cepat, memungkinkan freezing movements yang lebih baik dengan memamerkan warna-warna cerah yang menghidupkan pemandangan dengan tekstur dan detail luar biasa yang dihasilkannya. Dilengkapi peningkatan 49 persen dalam pengambilan cahaya rendah, untuk warna yang lebih hidup dan hasil yang lebih baik di lingkungan pencahayaan yang menantang. Saat membuat mode malam, eksposur dua kali lebih cepat dan kamera ultra lebar dapat mengambil foto dan video yang tampak luar biasa.

Baca Juga :   Pererat Kerja Sama, BNI Denpasar Audiensi dengan Pangdam Maruli Simanjuntak

Kamera depan iPhone 14 tidak kalah canggih, pertama kalinya dilengkapi dengan fokus otomatis sehingga dapat fokus dengan jelas pada berbagai jarak bersama dengan ketajaman yang sebenarnya. Kamera depan baru ini sekarang memiliki sistem hibrida yang dapat fokus lebih cepat bahkan dalam cahaya redup sehingga foto Anda akan lebih baik. Group selfie dapat fokus dari jauh dan Anda akan dapat memamerkan detail yang luar biasa dari dekat, lingkungan yang terang dapat menjadi tantangan unik dengan fotografi. Lensa yang lebih canggih, semuanya dipasangkan dengan perangkat lunak cerdas dari Apple.

Ada juga peningkatan besar pada fitur video tahun ini. iPhone memimpin industri dengan video kualitas tertinggi dan memiliki stabilitas yang hebat. Kini iPhone 14 memiliki mode stabilisasi baru yang bahkan lebih canggih, mampu menangkap video yang amat bagus bahkan ketika digunakan saat sedang berlari. (iam)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar