Honda Genio Meriahkan Kompetisi Basket Pelajar Bali

(Dutabalinews.com),Astra Motor Bali sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Bali turut mendukung penuh event kompetisi basket pelajar yang dikenal dengan sebutan Honda Development Basketball League (Honda DBL). Pada series kali ini, berlangsung di Bali pada 9 September hingga 16 September 2022 berlokasi di Gor Ngurah Rai Denpasar. Kompetisi ini diikuti oleh sekolah yang sebelumnya telah melakukan pendaftaran secara online.

Pada opening party sekaligus akan bertanding SMAK Thomas Aquino dengan SMAN 5 Denpasar, dilanjutkan SMAN 4 Denpasar melawan SMAN 1 Denpasar dan terakhir SMAN 1 Blahbatuh melawan SMA Santo Yoseph. Tiket free untuk 100 match dengan cara sangat mudah, yakni follow akun Instagram @hondafansbali dan @dbl_bali akan ada petunjuk untuk mendapatkan free tiketnya. Selain itu selama kegiatan kompetisi basket ini, Honda juga memberikan penawaran istimewa mulai DP murah dari 1 juta, bunga murah sampai 1,85%, angsuran murah mulai 26 ribu/hari.

Event Honda exhibition yang akan dapat dinikmati pengunjung dengan fasilitas berupa games menarik di antaranya layup, 1 point shoot. High jump, Snakers & ladders , serta tidak kalah menariknya dengan berpose dengan gaya unik pada 260 video booth. Lebih menggoda lagi adalah apparel special edition Honda x lacal brands dengan memberikan merchandise menarik untuk pengunjung yang beruntung.

Supervisor Marketing Promotion astra Moor Bali, Gede Legawa menyebutkan Event kompetisi basket ini sangat dinanti-nanti pelajar SMA di Bali. Kami mengapresiasi antusias peserta yang telah melakukan pendaftaran yang telah mencapai target.

“Melalui event ini kami berharapa bisa kembali menumbuhkan jiwa kompetisi, semangat menjujung nama sekolah dan sekaligus kami memfasilitasi penyaluran bakat anak muda pencinta basket.Kami ingin mengantarkan mimpi generasi penerus bangsa yang memiliki talenta basket hingga di pelosok nusantara untuk dapat berkiprah menjadi pebasket profesional masa depan,” ungkap Legawa.

Selain mendukung prestasi anak muda di bidang olahraga basket, Astra motor Bali juga menjadikan kegiatan Honda DBL di Bali sebagai sarana edukasi keselamatan berkendara  dengan menyiapkan Riding test Challenge.

Para pelajar pecinta basket ini mendapatkan pengalaman berkendara dengan aman dan nyaman sebagai langkah awal penggunaan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara bijak. Peserta yang beruntung selama kegiatan ini akan mendapatkan hadiah undian Honda Genio.(ist) 

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar