Keseruan City Rolling Sambil Kopi Senja Bareng Konsumen Honda CB150X 

(Dutabalinews.com),Masih dalam memeriahkan rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2022, Main Dealer Astra Motor Bali mengajak konsumen pecinta Honda CB150X untuk rolling city dengan konsep menikmati Kopi Senja. Mengambil start dari Astra Motor Cokroaminoto, 20 peserta touring yang mengikuti acara ini yang sebelumnya diberikan refreshment tentang safety riding secara berkelompok dan selalu #Cari_Aman saat berkendara dijalan raya. Perjalanan dilakukan sejak sore hari sesuai konsepnya Kopi Senja Bareng Honda CB150X.

Mengambil Rute Cokroamonito menuju Gatsu Barat, lanjut menuju Kerobokan, lalu menyusuri Sunset Road, lanjut menujun By Pass Ngr. Rai, lanjut ke Goa Gong, Lalu ke GWK untuk mengabadikan moment kebersamaan lanjut menuju pantai Pandawa, Nusa dua kemudian ke Tol Bali Mandara, Sanur  hingga berakhir makan malam di kawasan Renon.

Honda Customer Care Manager Gede Partayasa menyebutkan melengkapi Festival Hari Pelanggan 2022, kegiatan kebersamaan dengan pelanggan setia Honda selalu dilakukan dengan cara yang berbeda-beda. Untuk kali ini khusus konsumen pengguna Honda CB150X, dibuatkan agenda rolling city menuju Bali selatan.

“Kegiatan dengan konsep city rolling sembari kopi Senja bareng Honda CB150X adalah apresiasi kami sebagai bentuk terimakasih serta memberikan pengalaman yang mengesankan riding bareng konsumen sesama pemilik Honda CB150X. Harapan kami kegiatan ini dapat menjadi kesan tersendiri di Hari Pelanggan bagi mereka dan sekaligus memberikan edukasi secara tidak langsung bahwa berkendara secara bersama-sama menggunakan motor Honda tentunya mengedepankan #Cari_Aman,” ungkap Partayasa.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Baca Juga :   Viral! Sisca Kohl Borong Kanzler Singles Bakso Seharga Rp30 Juta

Dengan pengawalan dari PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, yang juga mengatakan aktivitas Honda CB150X City Touring dilaksanakan tidak hanya sebagai ajang mempererat silahturahim konsumen Honda CB150X, namun sebagai momentum istimewa untuk pertama kalinya touring bersama serta kumpul bareng.

“Dengan semangat satu hati, menggunakan motor sport penjelajah Honda CB150X, para peserta semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan. Dengan mengexplore Bali Selatan harapannya dapat ikut berpartisipasi untuk promosikan daerah wisata Bali. Semoga dapat terus memperkuat komitmen sinergi bagi negeri, melangkah bersama para komunitas motor Honda dalam berbagai aktivitas positif menuju kembalinya pariwisata Bali dan selamat hari Pelanggan Nasional 2022,” ungkap Iswahyudi.

“Acara seperti ini sangat asyik dan menyenangkan sekali, karena saya bisa bertemu dan touring bareng bersama rekan-rekan pengguna Honda CB 150 X, motor ini sangat handal sekali digunakan di jalan yang berkerikil dan menanjak. Saya berharap acara touring adventure seperti ini sering dilakukan kedepannya dan saya berharap diundang Kembali oleh Honda,” ungkap Lukas salah seorang peserta.(ist). 

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar