HUT ke-21 PD, DPC Demokrat Denpasar Lakukan Ziarah, Tanam Pohon dan Berbagi ke Panti Jompo

(Dutabalinews.com),Memperingati HUT ke-21 Partai Demokrat pada tanggal 9 September 2022 ini, jajaran DPC Demokrat Denpasar melakukan berbagai kegiatan sosial dan persembahyangan di Pura Jagadnatha dan Padmasana Kantor DPC di Renon.

Jelang ulang tahun ke-21, Demokrat Denpasar sudah menggelar kegiatan yang melibatkan semua pengurus dan kader Partai Demokrat Denpasar ke Taman Makam Pahlawan Margarana, lalu ke Singaraja.

“Kita juga melakukan penanaman pohon di Gianyar, Klungkung dan Karangasem. Kita lakukan hal-hal positif di masyarakat sesuai instruksi Ketua Umum kita, AHY,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Denpasar Drs. Anak Agung Ketut Asmara Putra alias Gus Cilik di sela-sela persembahyangan serangkaian peringatan HUT ke-21 PD, Jumat (9/9) sore.

Selain persembahyangan, Gus Cilik menambahkan sebelumnya pihaknya juga mengunjungi panti jompo dan anak yatim menyerahkan bantuan.

“Pada hari ini kita merayakan ulang tahun yang ke-21 Jumat tanggal 9 September 2022, kita awali dengan persembahyangan sesuai dengan Partai Demokrat adalah partai yang nasionalis religius, kita lakukan persembahyangan di di pura yang terbesar di Denpasar yaitu Jagadnatha dengan mengucapkan puji syukur juga karena ada peristiwa-peristiwa yang mengganggu Partai Demokrat astungkara bisa kita lalui semua itu. Semuanya berlalu dengan baik. Partai Demokrat adalah partai yang pro rakyat, tidak akan henti-hentinya mendengarkan apa keluhan-keluhan rakyat dan kita berjuang bersama rakyat,” tegas politisi senior asal Padangsambian Denpasar Barat ini.

Mengenai kenaikan BBM, Gus Cilik mengaku prihatin karena ini berdampak pada kenaikan harga kebutuhan sehari-hari. Padahal kehidupan rakyat masih berat akibat terdampak pandemi Covid-19. “Mudah-mudahan Partai Demokrat kembali diberikan kepercayaan oleh masyarakat seperti zaman Presiden SBY,” jelas Gus Cilik.

Terkait komitmen sebagai oposisi, menurut Gus Cilik sikap Demokrat ini tentu akan mendapat tantangan berat karena bayangan kekuatan penguasa. “Gonjang-ganjing soal kudeta kursi Ketua Umum Demokrat sudah kita lewati, verifikasi parpol sudah pasti kita lolos. Kita optimis mencapai target ,” jelas Wakil Ketua DPRD Denpasar ini.(sus)

Baca Juga :   Prof. Lasmawan: Menguatkan Aktualisasi Pancasila di Tengah Covid-19

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar