Bentuk Kepedulian Untuk Kemanusiaan, Dealer Kecak Motor Gelar Aksi Donor Darah Rangkaian HarPelNas 2022

(Dutabalinews.com),Masih dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2022, Dealer Kecak Motor salah satu dealer resmi Honda di wilayah Bali melakukan kegiatan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yaitu dengan menggelar donor darah pada 14 September 2022. Berlokasi di showroom dealer Kecak Motor kegiatan ini mengumpulkan 24 kantong darah yang diikuti oleh konsumen setia Honda, internal dan masyarakat sekitar dealer.

Dengan mengambil tema “Kembalikan kesehatan jasmani dan rohani di penghujung pandemi” kegiatan ini dimulai sejak pagi hingga siang hari, dan antusias calon pendonor terlihat saat pendaftaran. Dari 39 data yang mendaftar yang dapat melakukan donor  24 orang, karena setelah dilakukan pengecekan, ada yng belum memenuhi syarat untuk menjadi pendonor saat itu.

PIC Dealer Kecak Motor Regita menyebutkan kegiatan ini dilakukan sebagai event memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2022. Di hari yang sama selain donor darah, dealer Kecak Motor juga melakukan kegiatan sehat yakni senam Zumba mengajak konsumen dan karyawan internal berolahraga.

“Melalui kegiatan ini kami ingin semakin dekat dan bisa bermanfaat untuk konsumen kami dan sekaligus sebagai bentuk aksi kemanusiaan serta kepedulian untuk masyarakat yang membutuhkan darah. Semoga melalui kegiatan ini, ada banyak masyarakat yang akan terbantu nantinya. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh relawan yang telah berpartisipasi dalam aksi donor darah kali ini. Semoga darah yang terkumpul dapat mendukung ketersediaan stok darah PMI,” ungkap Regita.

Kecak Motor adalah salah satu dealer Honda populer di Badung. Dealer ini terletak di Jl. Raya Padang Luwih No. 166, Badung dan kosumen bisa mengunjunginya untuk test drive, mendapatkan penawaran terbaik, membeli mobil Honda. Serta dilayani oleh tenaga penjualan yang ramah dan siap membantu memenuhi kebutuhan konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda. (ist) 

Baca Juga :   Dihadiri Ketua DPRD Badung, PT. Indo Bali Gas Group Buka Puasa Bersama Seribu Anak Yatim & Kaum Dhuafa

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar