Gaya Asik Bersama Honda Scoopy di Amazing Race Rangkaian HarPelNas 2022

(Dutabalinews.com),Masih dalam memeriahkan HarpelNas 2022, Astra Motor Bali mengajak konsumen pengguna Honda Scoopy  maupun Honda Genio untuk mengikuti kegiatan yang dikemas dalam bentuk city touring.

Dengan tema “ Honda Amazing Race, gaya asik Bersama Honda” peserta yang merupakan anak muda dengan range usia maksimal 21 tahun mengikuti city touring dengan rute start dari Astra Motor Cokroaminoto menuju land mark Catur Muka, kemudian ke Astra Motor Teuku Umar untuk mengambil video sesuai dengan challenge yang diberikan, lalu ke monument Bajra Sandi untuk peserta mengambil video, lalu selanjutnya city touring berakhir di salah satu rumah makan di kawasan Sanur untuk makan malam.

Diikuti 20 peserta, suasana antusias dan seru terlihat saat masing-masing peserta berlomba mengambil video versi masing-masing yang kemudian diuplod di akun Instagram peserta. Keseruan dan keakraban peserta terlihat saat makan malam yang diselingi dengan games-games menarik.

Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk menjalin kedekatan dan memberikan ruang untuk konsumen mengguna sepeda motor Honda Scoopy mengikuti city touring dengan gaya yang asyik sembari menikmati land mark kota Denpasar dan dikompetisikan dalam bentuk video reels.

“Rangkaian Festival Harpelnas Honda 2022, kami kemas dengan berbagai kegiatan yang melibatkan konsumen, kami berharap ada engagement antara konsumen dengan Honda, dan kami juga tetap mengedepankan safety riding saat touring dijalan dengan selalu #Cari_Aman. Semoga kedepannya harapan konsumen dapat kami wujudkan dengan pelayanan terbaik yang diberikan,”ungkap Gede Partayasa.

Salah satu peserta mengungkapkan acara ini sangat seru dan asik, kebersamaan dengan semua peserta dapat dirasakan saat berlomba-lomba membuat video. “Selain itu seluruh panitia juga sangat akrab dan semoga acara yang asik dan seru lainnya bisa diadakan lagi buat konsumen,” ungkap Dewi puspita.

Dalam kontes video yang melibatkan seluruh peserta dengan berbagai gaya asyik bersama Honda, maka terpilih 5 orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah total jutaan rupiah diantaranya :@atu.aji, @dewipuspita,@gegsintadewi,@kenowijaya,@gungbagus. (ist) 

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar