​New Xpander Cross Resmi Hadir di Bali

(Dutabalinews.com),New Xpander Cross yang baru saja resmi diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada 11 Agustus 2022 di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), kini  hadir di kota-kota di Indonesia.

Kali ini, New Xpander Cross hadir di Bali tepatnya di Denpasar dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan pada 22 – 25 September 2022 di Trans Studio Mall. Pengenalan model ini akan dilaksanakan secara bertahap di kota lain hingga awal Oktober 2022 mendatang.

Peluncuran New Xpander Cross minggu lalu telah mendapat sambutan yang positif dari masyarakat, yang secara khusus terlihat pada animo pengunjung booth Mitsubishi Motors di ajang GIIAS 2022, di mana New Xpander Cross menjadi salah satu mobil yang paling banyak diminati.

“Respons yang sangat baik ini pun kami lanjutkan ke 20 kota di Indonesia melalui pelaksanaan Mitsubishi Motors Auto Show, dengan harapan semakin banyak keluarga Indonesia yang bisa berkesempatan menjalani life’s adventure bersama New Xpander Cross. Kami yakin, New Xpander Cross yang mengkombinasikan tampilan yang lebih agresif dan top-grade feeling saat berada di kabin mobil, ditambah dengan fitur keamanan dan control system yang mumpuni, mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman. Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami, dan kami sangat percaya diri untuk menyampaikan hal tersebut kepada konsumen, karena New Xpander Cross merupakan produk terbaik di kelasnya dengan pelayanan terunggul dan memiliki nilai investasi yang tinggi,” ungkap Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam press conference, Jumat (23/9) di Denpasar.

Mitsubishi Motors Auto Show merupakan kegiatan pameran Mitsubishi Motors yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan di kota-kota besar di Indonesia, untuk memberi kesempatan kepada para konsumen dan masyarakat supaya bisa melihat secara langsung produk andalan Mitsubishi Motors.

Selain New Xpander Cross yang ditampilkan sebagai display, unit test drive juga disediakan untuk mengakomodir harapan masyarakat yang ingin merasakan langsung keunggulan dan performa kendaraan ini.

Baca Juga :   Adi Prayitno: Cadangan Listrik Besar, PLN Bali Siap Sambung Langsung

Tentang Mitsubishi New Xpander Cross

Mengusung tagline “Rise to Your Life’s Adventure”, model ini hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan menambah excitement dalam berkendara.

1. Attractive Design

New Xpander Cross hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors dan kini telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih agresif, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif. Pembaruan eksterior terdapat pada: T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan.

2. High Class Interior

New Xpander Cross menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin yang luas dan berkualitas tinggi, dilengkapi dengan berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi yang flexibel memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

3. Driving Comfort & Safety

Salah satu penyempurnaan produk pada model ini yaitu ada pada penambahan fitur-fitur yang dapat menambah kenyamanan para pengguna dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari. Penambahan fitur pada model ini diantaranya: wireless charger, 8inch LCD Meter Cluster, dan New Steering Wheel Design. Dan juga telah dilengkapi dengan Micron Air Filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin dan meningkatkan kenyamanan seluruh anggota keluarga.

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross semakin lengkap dengan disematkannya sistem pengereman AYC, yang meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau di jalan yang licin. Saat menikung di permukaan jalan yang licin, AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan, meminimalkan understeer dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengemudi.

Bekerja sama dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC), sistem ini mendukung keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan. Dan juga dilengkapi dengan fitur Multi Around Monitor yang dapat memberikan tampilan di sekitar kendaraan yang membantu pengemudi parkir dengan lebih aman.

Baca Juga :   Kohler Co. Tingkatkan Pengalaman Ritel MelaluiKohler Experience Center Pertamanya di Indonesia

4. Tipe & Pilihan Warna

New Xpander Cross hadir dalam 2 (dua) varian: CVT Premium Package dan Manual Transmission. Dengan 5 (lima) pilihan warna yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan warna baru Green Bronze Metallic.

5. Genuine Accessories

Mitsubishi Motors Genuine Accessories dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi Motors untuk integrasi yang sempurna. Semua sepenuhnya diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada. Dengan penggunaan aksesoris ini dapat memberikan tampilan berbeda dengan desain baru namun tidak mengubah bentuk, material, serta fungsinya. Khusus untuk New Xpander Cross ini, genuine accessories terdiri dari: Mud Guard Set, Rear Bumper Protector, Side Visor Set, Scuff Plate Set, Engine Hood Emblem, Fuel Lid Garnish, Muffler Cutter, Tailgate Spoiler, Wheel Lock Nut Set, Engine Hood Emblem dan Dashcam.

MMKSI juga menyediakan Genuine Accessories dalam bentuk paket sesuai dengan kebutuhan konsumen, adapun paket dari New Xpander Cross Genuine Accessories adalah sebagai berikut : Urban Package, Adventure Package, Sporty Package, Safety Package, dan Platinum Package. Segala pengembangan dan penyempurnaan yang dibenamkan pada New Xpander Cross, melengkapi berbagai keunggulan yang telah disematkan pada model sebelumnya. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar