Pendidikan & Olahraga

​Jadikan Sekolah Unggul, SMK PGRI 3 Denpasar Terus Berinovasi

(Dutabalinews.com),SMK PGRI 3 Denpasar terus berinovasi untuk tetap bisa menjadi sekolah. unggulan seiring perjalanan waktu. Para guru juga dituntut lebih profesional dalam membuat program kerja pembelajaran yang jelas sesuai dengan visi misi sekolah.

“Sekolah terus melakukan terobosan untuk bisa membawa para siswanya berprestasi di segala bidang keilmuan sesuai kemampuan yang dimiliki,” kata Kepala SMK PGRI 3 Denpasar Drs. I Nengah Madiadnyana, M.M, Jumat (9/12).

Menurut Madiadnyana, SMK PGRI 3 Denpasar sendiri memiliki tujuan utama yakni bisa menjadikan para siswanya lebih berkompeten dalam menciptakan hasil karya sendiri yang nantinya bisa terus diserap di masyarakat.

“Sekolah ini juga terus berupaya untuk mengajak para siswa agar terus bisa berinovasi, serta terus membangun jiwa kewirausahaan sebagai bekal ketika lulus bisa menentukan lapangan pekerjaan sendiri sesuai bakat yang dimiliki. Yang tidak kalah penting sekolah harus melakukan monitoring dan evaluasi secara internal dan mandiri. Evaluasi adalah hal paling penting dalam proses belajar mengajar untuk mengetahui apakah tujuan pembelajaran dari kurikulum sudah tercapai ini,” jelas Madiadnyana yang juga Ketua YPLP PGRI Kota Denpasar.

Ditambahkan, monitoring dan evaluasi untuk membuat sekolah terus maju menghadapi persaingan. SMK PGRI 3 Denpasar aendiri selalu dilakukan monitoring dan evaluasi secara mandiri. “Bahkan sudah memiliki fasilitas yang memadai serta dibimbing oleh guru yang profesional dan dapat menghasilkan tamatan yang baik dan siap bersaing di dunia kerja sesuai dengan keahliannya,” tambahnya. SUS

Baca Juga :   Astra Motor Bali Edukasi Safety Riding ke SMKN 2 Negara Sekaligus Penyerahan Motor Praktek Siswa

Berikan Komentar