Sosial & Seni

​Naff Hipnotis Penonton di Pantai Mertasari

(Dutabalinews.com),Grup Band Naff yang terdiri dari Arda (voklais), Ilal (dram), Ade (guitar), dan Ode (bass) saat manggung di kawasan pantai Mertasari, Sanur mampu menghipnotis penonton dengan lewat 10 lagu hitsnya yang acaranya dilaksanakan dari tanggal 16-17 Desember 2022.

Dari 10 lagu yang dibawakan ada satu lagu berjudul Kenangilah Aku mampu memeriahkan acara tersebut. Arda salah satu vokalis grup band Naff mengatakan sangat bangga, sebab kembali bisa menggung mengingat kemeriahan blantika musik yang sempat terhenti pasca pandemi covid-19.

“Kini kembali bisa saya rasakan kemeriahan blantika musik yang kembali hidup. Ini menjadi rasa syukur buat para seniman musik terutamanya bagi saya yang kembali bisa melantunkan lagu-lagu hits yang kembali bisa di dengar oleh para penggemar,” katanya.

Lanjutnya, sebagai generasi muda tentu sangat mengapresiasikan sekali keberandaan blantika musik yang kembali hidup pasca terdiam lamabyang dikarenakan adanya pandemi covid-19.

“Kami dari grup band Naff sangat mengapresiasikannya, dan semoga blantika musik yang ada di Bali agar terus berkibar untuk terus menyalurkan hobi maupun bakat terutamanya di seni musik,” terangnya.

Arda mengharapkan agar apa yang menjadi bakat generasi muda sebagai seniman musik bisa terus digemakan, dan bisa diminati tidka hanya masyarakat Bali saja melainkan masyarakat di luar Bali.

“Selain itu, sangat diperlukan juga dukungan dari pemeritah untuk bisa menyedikan tempat kepada generasi muda dalam menyalurkan hobi maupun bakat dibidang seni musik ini,” harapnya.SUS

Baca Juga :   Tingkatkan Kesejahteraan, Petani Harap Simantri Terus Dikembangkan

Berikan Komentar