Donor Darah HUT ke-77 POMAL

(Dutabalinews.com),Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar menggelar aksi sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-77 Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Ta. 2023. Kegiatan ini dilaksanakan juga bertujuan untuk membantu mengisi ketersediaan pasokan darah di Palang Merah Indonesia (PMI) setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polisi Militer Angkatan Laut tersebut dilaksanakan secara Vicon oleh Danpuspomal serta diikuti oleh anggota Pomal Lanal Denpasar yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Pangkalan TNI AL Denpasar Bali, Selasa (24/1/2023).

Komandan Detasemen POMAL Mayor Laut (PM) Tona Andrianto Ompusunggu, S.H., yang diwakili oleh Lettu Laut (PM) Agus Effendi (Paur Hartib) di Denpasar mengatakan bahwa donor darah ini secara serentak dalam rangka rangkaian HUT Polisi Militer TNI AL ke-77 Ta. 2023 yang mengusung tema “Polisi Militer TNI AL sebagai penegak hukum, disiplin dan tata tertib siap bersama sama mewujudkan prajurit TNI AL yang profesional modern dan tangguh”.

Kegiatan secara terpusat dilaksanakan di Gedung Raden Bagus Supardan Puspom TNI AL Jl. Boulevard Bukit Gading Raya Kelapa Gading Barat Jakarta Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan dipimpin lansung oleh Danpuspomal Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H dengan dan diikuti oleh seluruh satuan Polisi Militer TNI AL.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II, Prajurit Militer dan PNS Lanal Denpasar serta para peserta donor darah yaitu Personel Lanal Denpasar, Peserta seleksi penerimaan Casis Ba dan Ta Sub Panda Lanal Denpasar Ta. 2023, Perwakilan pengurus Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II dan Tim pendukung donor darah dari PMI Prov. Bali serta Tim Keseharan BK Lanal Denpasar, dari kegiatan tersebut terkumpul 97 kantong darah dari seluruh peserta donor.

Dalam sambutannya Danpuspomal via Vicon mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Pomal yang dilanjutkan dengan menyapa jajaran Pomal secara daring terkait pelaksanaan donor darah dalam rangka rangkaian HUT Polisi Militer TNI AL ke-77 Ta. 2023.

Baca Juga :   Yayasan Puri Kauhan Ubud Jaga dan Memuliakan Air melalui Toya Uriping Bhuwana, Usadhaning Sangaskara

Di akhir pelaksanaan bakti sosial donor darah dilaksanakan penyerahan piagam ucapan terima kasih kepada Pangkalan TNI AL Denpasar Bali dari perwakilan PMI Prov. Bali kepada Komandan Lanal Denpasar Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo, S.E., yang diwakili oleh Lettu Laut (PM) Agus Effendi (Paur Pamfik). (pen) 

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar