​Kadisdikpora Bali: Agar Eksis, Kuncinya Kualitas dan Tulus dalam Pengabdian

(Dutabalinews.com),Kadisdikpora Bali Boy Jayawibawa menyampaikan agar sekolah tetap eksis kuncinya kualitas, sinergi yang baik dengan lingkungan, dan tulus dalam pengabdian di dunia pendidikan.

“Jadi tak cukup hanya bermodalkan uang, juga diperlukan dedikasi dan pengabdian yang tulus,” ujar Boy saat menghadiri HUT ke-23 SMK PGRI 3 Denpasar yang ditandai dengan pemotongan tumpeng, Selasa (24/1).

HUT Ke-23 SMK PGRI 3 Denpasar bertemakan “Mewujudkan Sekolah yang Berkualitas, Nyaman dan Berkarakter” menurut Kepala SMK PGRI 3 Denpasar Madiadnyana pihaknya berkomitmen akan terus berupaya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan pendidikan dan bertekad menjadi  sekolah kejuruan yang lengkap sarana dan prasarananya guna menghasilkan SDM siap kerja.

Madiadnyana yang juga Ketua YPLP PGRI Kota Denpasar menuturkan sejumlah penghargaan sempat diraih SMK PGRI 3 Denpasar di antaranya Winners Quality School of The Year dari Indonesia School Award, sertifikat ISO dan Best Creative of The Year dari Indonesian Development Quality & Creative Award. Juga di bidang seni, budaya, olahraga dan akademik serta juara umum Porsenijar Sekolah PGRI Kota Denpasar.

Madiadnyana berharap ke depannya para guru dan pegawai tetap konsisten dengan penuh rasa tanggungjawab untuk mengabdikan diri sebaik-baiknya terhadap dunia pendidikan. (Sus) 


 


Baca Juga :   Dies Natalis ke-18 ITB STIKOM Bali: “Kerja Kita, Kolaborasi Anak Bangsa Untuk Negeri”

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar