‘Angodo’ Siap Tampilkan Kain Tenun Endek Bali Agar Lebih Mendunia di Event NYIFW

(Dutabalinews.com),Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menerima kunjungan audiensi dari Prasetyo Anggodo yang merupakan Desainer Brand Fashion “Anggodo” yang juga CEO dari 8 benua holding.

Audiensi bertujuan untuk mendapat dukungan dan partisipasi dari Pemerintah Provinsi Bali untuk mengikuti event New York Indonesia Fashion Week (NYIFW) di Kota New York, Amerika Serikat dari tanggal 11-13 Pebruari 2023. NYIFW  merupakan pagelaran pekan mode yang diselenggarakan pada bulan Februari dan September setiap tahunnya di New York City, Amerika Serikat.

“Even yang kita ikuti ini sekaligus untuk memperkenalkan kain tenun endek warisan budaya Bali agar lebih dikenal dunia,” kata Prasetyo Anggodo, Senin (6/2). Lanjutnya, mengikuti even NYIFW ini tidak terlepas untuk mempromosikan pariwisata Bali yang adiluhung seperti mempromosikan seni, budaya, dan adat istiadat.

“Mode yang akan diperagakan disana semua bahannya dari warisan budaya Bali berupa kain tenun dan kain endek. Sekaligus mempromosikan Bali lewat pemutaran video,” ucapnya. Wagub Cok Ace sangat menyambut sangat baik, mendukung serta memberikan apresiasi yang luar biasa. Apalagi semua ini bagian untuk mempromosikan pariwisata Bali. (sus) 


Baca Juga :   TUMI Luncurkan Toko Virtual yang Pertama

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar