​Pemotongan Janur dan Pemukulan Gong Tandai ‘Rebranding’ Swarga Suites Bali, sebagai Detak Jantung di Canggu  

(Dutabalinews.com), Swarga Suites Bali Berawa terletak di tepi Pantai Berawa, yang memiliki pemandangan matahari terbenam tak tertandingi. Hotel all-suite mewah ini memiliki 60 kamar, dengan tipe Swarga Suite Ocean View, Swarga Suite Pool Access, Berawa Suite Ocean Front, Berawa Royal Suite Ocean Front dan Duplex Family Suite, masing-masing mencerminkan kemegahan alam Canggu dengan sentuhan warisan Bali. Selain itu, hotel ini memiliki fasilitas Ketumbar Bistro & Bar (Jam Operasional: 06.00 – 23.00), Gym (Jam Operasional: 07.00 – 22.00), Infinity Pool (Jam Operasional: 07.00 – 22.00), Sun Deck, dan Luh Arum Spa (Jam Operasional: 07.00 – 23.00), Swarga Suites Bali Berawa secara resmi berganti nama dengan identitas baru pada tanggal 6 Maret 2023.

Sebelumnya dikenal sebagai THE HAVEN SUITES Bali Berawa, hotel all-suites ini membawa peningkatan pada pengalaman para tamu seiring dengan nama barunya. Hotel ini menyoroti sisi terbaik Canggu, menghadirkan “Canggu Tropical Paradise” kepada para tamu saat berada di hotel.

Hari ini Minggu, 19 Maret 2023, menandai Upacara Rebranding dari Swarga Suites Bali Berawa. Berbagai pemangku kepentingan dari owning company, rekan agen travel/baik online dan offline, pemerintah setempat, rekan media, dan bahkan para tamu turut memeriahkan momen penting ini.

Adapun rangkaian acara yang dilakukan dari tanggal 6 Maret 2023, yakni pembukaan nama baru yang dilakukan dengan membuka tirai logo Swarga Suites Bali Berawa di Lobby Area. Kemudian di acara puncak di tanggal 19 Maret 2023 terdapat rangkaian acara yang dimulai dengan ibadah bersama, penaikan bendera Swarga Suites Bali Berawa, penyerahan bendera merek (brand) sebelumnya dan plakat ke Panorama Hotel Management (PHM).

Dalam acara ini juga disisipkan beberapa rangkaian kata sambutan yang disampaikan oleh General Manager, Direktur Utama dan perwakilan Pemilik Hotel. Selanjutnya dilakukan acara pemotongan janur sebagai simbolis resminya pergantian nama Hotel, pemukulan gong dan selanjutnya disuguhkan, tarian Bali (tari selamat datang) dan tarian daerah modern, mini conference, hotel tour, makan siang, door prize dan pembagian souvenir.

Baca Juga :   Perayaan ke-9 Lv8 Resort Hotel Usung Tema "Better Together: From Us to Us"

Nama Swarga diangkat dari bahasa Sansekerta, yang memiliki arti “surga”. Logo hotel juga merepresentasikan bunga Teratai yang melambangkan kesucian murni dan kelahiran kembali. Dengan titik awal ini, transformasi ini akan membuat para tamu, baik yang baru maupun setia, merasakan surga yang tenteram di tengah suasana tropis Canggu.

“Ini adalah wujud dari keseriusan pihak Hotel untuk memajukan industri perhotelan di Indonesia khususnya Bali. Swarga Suites Bali Berawa berkomitmen akan terus melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas. Selain itu Swarga Suites Bali Berawa juga sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan pihak yang memiliki komitmen dan memiliki Visi Misi yang sama, untuk memajukan Pariwisata di Berawa maupun Bali dan Indonesia pada umumnya.” ujar Gede Bimbi Sanjaya selaku General Manager Swarga Suites Bali Berawa.

Dengan bergantinya nama menjadi Swarga Suites Bali Berawa, terdapat beberapa peningkatan pada pengalaman menginap para tamunya, seperti pembukaan Luh Arum Spa, renovasi area restaurant di mana pengunjung dapat menikmati relaksasi dan suasana tropis Canggu.

Swarga Suites Bali Berawa selalu terbuka untuk peningkatan fasilitas maupun pelayanan yang diberikan kepada tamu yang menginap. Rencana akses penghubung ke Pantai Berawa dan Rooftop Bar adalah beberapa hal yang dapat Anda nantikan. Acara ditutup di tanggal 20 Maret 2023 pukul 07.00 Wita pagi dengan jalan pagi bersama, membersihkan sampah di area sekitar lingkungan Desa Tibubeneng dan acara bersih-bersih di Pantai Berawa yang akan dihadiri lebih dari 150 orang yang terdiri dari pemuda-pemudi Desa Tibubeneng, perangkat desa, pemilik hotel, manajemen dan staf Swarga Suites Bali Berawa. (bas)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar