Sosial & Seni

Komunitas Honda CB150X Bali Chapter Lakukan Aksi Berbagi Ta’Jil Untuk Pengguna Jalan

(Dutabalinews.com), Bulan Ramadhan menjadi momen untuk bersilaturahmi dan saling berbagi dengan sesama. Momen ini tidak dilewatkan oleh komunitas Honda CB150X Bali Chapter untuk melakukan aktivitas social.

Dengan semangat brotherhood, Komunitas Honda CB150X Bali Chapter menggelar aksi bagi-bagi takjil dengan mengambil 3 titik lokasi yakni di Mushola AI Qomar, seputaran Pura Demak, dan depan dealer Honda Naga Mas Motor.

Terlibat dalam kegiatan ini 10 member CB150X Bali Chapter yang dilaksanakan pada Minggu, 2 April 2023 melakukan pembagian takjil sebanyak 100 paket. Diawali dengan city rolling seputaran jalan utama Denpasar dengan sekaligus mengusung semangat #Cari_Aman seluruh member yang terlibat mulai aksi pembagian takjil dari kunjungan secara langsung ke Mushola AI Qomar yang diterima hangat oleh pengurus yang saat itu bertugas.

Kemudian seluruh member menuju ke area wilayah Pura Demak dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di daerah tersebut, dan selanjutnya mengambil titik kumpul menuju Dealer Honda Nagamas Motor dijalan Imambonjol Denpasar lanjut lagi membagikan takjil.

Andre selaku Ketua Komunitas Honda CB150X Bali Chapter menyebutkan kegiatan ini merupakan hasil ide dari member yang ingin berbagi dan bermanfaat untuk sesama di bulan Ramadhan ini.

“Aksi bagi takjil ini merupakan gerakan serentak seluruh chapter di Indonesia, dan khusus di Bali kami melakukan di 3 titik lokasi dengan harapan dapat berbagi merata ke lokasi strategis. Semoga apa yang kami lakukan bersama member Honda CB150X Bali Chapter dapat memberikan makna di bulan yang penuh berkah ini dan selain kami #Cari_Aman dulu lalu cari pahala kemudian,” tutupnya.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh Komunitas Honda CB150X ini. Kegiatan ini sekaligus menjaga dan mempererat jiwa kebersamaan dan persaudaraan agar tetap solid.

“Sejalan dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, tentunya komunitas Honda dapat memberikan manfaat dan menjadi contoh yang baik bagi komunitas motor lainnya untuk melakukan kegiatan yang positif yang tentunya juga terus mengkampanyekan keselamatan berkendara,” ungkap Iswahyudi. (ist)

Berikan Komentar