Global

​Crosser Astra Honda, Delvintor Alfarizi Siap Taklukan Tantangan di MXGP Belgia

(Dutabalinews.com),Crosser Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turun di kelas MX2 FIM Motocross World Championship (MXGP), Delvintor Alfarizi siap hadapi tantangan baru di putaran Lommel, Belgia pada akhir pekan ini, Minggu 23 Juli 2023.

Dikenal dengan sirkuit tersulit di kompetisi ini, Adel sapaan akrab Delvintor bertekad menaklukan sirkuit ini dengan hasil yang positif.

Sirkuit Lommel menjadi putaran ke-13 musim ini, sementara bagi Delvintor Alfarizi, Belgia menjadi putaran kelima baginya sebagai crosser yang turun regular bersama JM Racing Astra Honda.

Pada putaran Republik Ceko pekan lalu, pemuda berusia 21 tahun ini dapat mencatatkan kemajuan sesi demi sesi. Baik Delvintor maupun tim optimis dapat menaklukan sirkuit yang memiliki medan berpasir ini.

“Putaran Lommel akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Dengan pasir yang dalam dan banyak gundukan, tentu akan sangat menguras tenaga. Saya akan berlatih bersama tim sebelum akhir pekan ini dan berusaha untuk siap 100 persen,” ujar Delvintor.

Akhir pekan ini gelaran FIM Motocross World Championship (MXGP) akan dilaksanakan dengan sesi Qualifying Race kelas MX2 dan berlangsung Sabtu (22/7/2023) pukul 21:35 WIB. Sementara dua balapan akan berlangsung Minggu (23/7/2023) pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB. (ist) 


 


Baca Juga :   Tersangka Korupsi VoA Ngurah Rai Dijebloskan ke Lapas

Berikan Komentar