Ekonomi & Bisnis

The Stones Legian Hadirkan Layanan Pengisian EV Charger Gratis untuk para Tamu

(Dutabalinews.com), Hotel The Stones Legian, Bali kini menyediakan fasilitas EV Charger (Pengisi Daya Kendaraan Listrik) ramah lingkungan. Layanan tersebut diberikan secara gratis bagi kendaraan tamu yang menginap.

Layanan tersebut menurut Director of Operations The Stone Legian Aris Kurniawan, Selasa (1/8) dalam upaya meningkatkan pengalaman menginap para tamu dan mendorong mobilitas berkelanjutan.

Upaya tersebut sebagai bagian dari perubahan positif dalam industri perhotelan, karena manajemen menyadari pentingnya memiliki infrastruktur pengisian daya yang andal dan mudah diakses akibat meningkatnya jumlah kendaraan listrik di Bali, terutama di kawasan pariwisata seperti Kuta.

Solar panel sebagai bagian sumber energi listrik di Hotel The Stone

“Ini menjadikan solusi yang berkelanjutan yang bertujuan untuk membawa pengaruh positif dimana EV charger sendiri mampu mengurangi dampak karbon dengan menggunakan energi yang lebih bersih,” tambah Aris Kurniawan.

Untuk memberikan pengalaman menginap yang lengkap dan memenuhi kebutuhan mobilitas para tamu, khususnya tamu yang menggunakan kendaraan listrik, kini mereka dapat dengan mudah mengisi daya baterai kendaraan selama menginap di hotel.

“Fasilitas EV Charger ini tersedia secara gratis di area parkir yang terletak hanya beberapa langkah dari lobi utama,” tambahnya.

Dengan menyediakan EV Charger, pihak manajemen hotel berharap The Stones – Legian, Bali dapat menjadi pilihan utama bagi para wisatawan yang peduli terhadap lingkungan.

Bagi para tamu yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang fasilitas EV Charger di hotel The Stones, dapat menghubungi (0361) 3005888. (bas)

Baca Juga :   Ke Sekolah Makin Gaul, Intip Promo Honda Back To School

Berikan Komentar