Mudahkan Pesan Kamar dan Beri Benefit bagi Pelanggan, Natya Hotel & Resort Luncurkan Program “Natya Membership”

(Dutabalinews.com), Guna memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memesan kamar hotel serta mendapatkan informasi dan update promosi serta benefit lainnya, Natya Hotel & Resort meluncurkan program “Guest Privilege Electronic Membership”, Rabu (9/8/2023), di Natya Hotel Kuta.

Dengan ikut bergabung sebagai member, para pelanggan dapat menikmati banyak keuntungan seperti diskon harga kamar, dan diskon harga makanan dan minuman di semua properti dan outlet Natya Hospitality yakni Natya Resort Ubud, Natya Hotel Kuta, Natya Tanah Lot, Natya River Sidemen, Natya Gili Trawangan, Natya Restaurant Bar & Grill Seminyak, Natya Restaurant Jimbaran dan Natya Restaurant Siligita.

“Kami bangga karena program ini merupakan salah satu pelopor cardless program di hospitality industry di era digital dengan ikut berkontribusi mengurangi sampah plastik,” ujar Chief Operating Officer Natya Hotel and Resort Gusti Paramarta saat meluncurkan program “Guest Privilege Electronic Membership”, Rabu (9/8/2023), di Natya Hotel Kuta. Hadir pada acara tersebut Owner Nengah Natya, Manajemen Natya Group dan awak media.

Dikatakan Gusti Paramarta, membership ini juga bertujuan untuk menciptakan loyal dan repeat customers serta memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memesan kamar hotel serta mendapatkan informasi dan update promosi serta benefit lainnya.

Natya Membership adalah model bisnis yang memberikan penawaran kepada calon pelanggan untuk mendapatkan berbagai keuntungan poin loyalty dan informasi penting seputar brand secara gratis.

Kiat ini merupakan salah satu langkah untuk membangun relationship lebih mendalam pada perusahaan. Dengan adanya member yang loyal maka pelanggan akan mendapatkan brand-brand advocates di dalamnya. Dengan adanya brand advocate yang memang sudah memiliki experience langsung, pastinya produk atau jasa akan lebih cepat dikenal karena mendapat rekomendasi word of mouth dari brand advocate.

Gusti Paramarta mengatakan, untuk menjadi membership sangat gampang. Cara untuk mendaftarnya adalah

  • Cukup scan QR-code maka tamu akan dipandu otomatis ke aplikasi Natya Membership di Google Play (android)
  • Click install, maka otomatis aplikasi akan di-download dan dipasang di handphone
  • Jika sudah terpasang, buka aplikasi dan silahkan sing up membership via email/gmail
  • Setelah login, members bisa melihat promo-promo yang tersedia di dalam aplikasi dan juga bisa memanfaatkan diskon 10% untuk consume di unit-unit restaurant Natya dan memesan hotel di semua properti Natya Hotel and Resort.
Baca Juga :   Di KTT COP27, PLN Paparkan Strategi Pembiayaan Wujudkan Transisi Energi di Indonesia

Pemilik Natya Group, Nengah Natya, pada kesempatan itu menyampaikan Tim Hospitality Natya terus melakukan pengembangan-pengembangan menuju digitalisasi. Bahwa pandemi Covid-19 memberikan pelajaran bagaimana perilaku manusia beralih ke online.

“Tim memang tengah merancang program-program yang digital, kami dengan local brand bisa bersaing dengan international brand. Meski lokal kami yakin dan optimis bisa ekspansi market dan produk yang berani bersaing,” terang Natya optimis.

Salah satu Natya Hospitality yakni Natya River Sidemen Tracking Activity, siap menerima Natya Membership.

Natya River Sidemen merupakan tempat yang akan memanjakan para tamu karena lokasinya yang menyatu dengan alam, green and leisure. Menjelajahi keindahan alam yang berpadu dengan bebatuan vulkanik yang terkenal dengan aliran air jernih Sungai Unda. Setelah melewati ini, para tamu akan menemukan hamparan sawah dan melihat aktivitas petani. Bahkan, di sela tracking yang memakan durasi 1,5 jam itu, wisatawan akan disuguhi air terjun.

“Natya River Sidemen ini gak mahal, hanya 150 ribu per orang, tamu mendapat air mineral, kelapa muda, kopi atau teh ditemani camilan ubi. Atau sambil menunggu lunch, tamu bisa berendam di kolam atau sungai, ini sangat mengasyikkan,” tutur Gusti Paramarta. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar