Global

Meriahkan Kemerdekan RI, Hypermart Gelar Mini Donat Sepanjang 1 KM

(Dutabalinews.com), Hypermart hingga saat ini terus menjaga komitmen untuk menyediakan dan meningkatkan kualitas produk makanan segar. Beberapa produk segar MPPA pun telah mengantongi sertifikasi seperti Sertifikat Penerapan Penanganan yang Baik (SPPB) Pangan Segar Asal Tumbuhan (PSAT) untuk produk buah dan sayur dengan akreditasi level I.

Kemudian sertifikasi Nomor Kontrol Veteriner (NKV) Tingkat I sebagai bukti dipenuhinya persyaratan higiene dan sanitasi sebagai jaminan keamanan produk hewan. Selain itu, kami pun menyediakan makanan olah untuk kategori Bakery dengan nama “BAKEMART” yang diproduksi sendiri dan produk tersebut diproduksi tanpa menggunakan bahan pengawet sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Sebagai komitmen dalam menjaga keamanan dan kualitas produk makanan olah tersebut, Hypermart sudah mendapatkan sertifikasi Halal untuk retail pertama oleh BPJPH pada tahun 2022 serta sertifikasi ISO. Melalui “BAKEMART”, Hypermart berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dengan menyelenggarakan kegiatan merangkai donat terpanjang di 128 jaringan supermaketnya. Dimana donat merupakan salah satu produk “Must Have Item” yang diproduksi sendiri dan didistribusikan juga ke semua jaringan retail supermarket PT Matahari Putra Prima, Tbk (Hypermart, Primo, FMX, Foodmart dan Hyfresh).

“Pada kesempatan kemerdekaan ini, secara serentak 128 toko kami dari timur sampai ke barat akan mendisplay donat kemerdekaan sepanjang 7,8 M untuk masing masing toko. Jadi jika dirangkai bersama bisa mencapai panjang satu (1) KM. Acara ini merupakan kali kedua kami lakukan di toko toko kami, selain dapat memeriahkan kemerdekaan momen ini juga dapat menjadi aktualisasi bagi tim “BAKEMART” untuk bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas,” ujar Roy Atmadja selaku Direktur Operasional PT Matahari Putra Prima dalam sambutannya.

Di tengah sambutannya Roy Atmadja pun menambahkan bahwa saat ini “BAKEMART” memiliki sangat banyak jenis product bakery mulai dari tin bread, boutique, aneka roti manis, cake, pastry dan juga aneka donat. Demi menunjang kepuasan pada pelanggan Hypermart, “BAKEMART” pun selalu berinovasi dengan setiap bulannya menyediakan produk baru agar pelanggan mendapatkan banyak pilihan dan tidak jenuh. Hypermart selain fokus pada bisnis utamanya hingga kini tetap konsisten mewujudkan komitmen perusahaan terhadap kesejahteraan komunitas yang mana salah satunya untuk terus mendukung UMKM.

Baca Juga :   HLM TPID, Dorong Jembrana Kembangkan Industri Pengolahan dengan Hilirisasi Produk Pertanian

“Dalam mewujudkan kesejahteraan komunitas, saat ini Hypermart terus melakukan kerjasama dengan pelaku usaha lokal dan memberikan kesempatan bagi mereka dengan memberikan fasilitas saluran penjualan yang lebih luas. Untuk hal itu, kami menyediakan area yang dapat dipergunakan oleh mereka dalam menjual produk produknya di toko kami sehingga menambah variasi produk makanan di area “BAKEMART” ini. Dari mulai makanan kering hingga makanan basah semua sudah lengkap di area Bakery Hypermart,” imbuh Roy Atmadja di sela-sela acara. Dengan adanya upaya keberlangsungan komunitas ini, Hypermart pun berharap dapat bersama sama dengan berbagai komunitas untuk memajukan produk buatan lokal dengan kualitas yang terbaik. (ist)

Berikan Komentar