Global

​Di Balik Layar Marc Marquez dalam Merebut Kembali Posisi Puncak Juara Dunia MotoGP dalam Series Dokumenter ‘Marc Marquez : ALL IN’

(Dutabalinews.com), Nama-nama besar pebalap sepeda motor dunia, tidak bisa lepas dari nama Marc Marquez. Marquez yang memiliki darah Spanyol, lahir pada 17 September 1993 memulai debutnya pada tahun 2013 di MotoGP.

Di tahun pertamanya sebagai rookie, atlet yang berada di bawah naungan Red Bull dengan ciri khas kaleng biru dan silver ini telah menyabet banyak prestasi diantaranya menjuarai 6 kompetisi, 6 kali podium kedua, dan 4 kali podium ketiga yang menjadikan dirinya sebagai juara dunia di tahun debutnya.

Di sepanjang karirnya, Marquez mengklaim telah menyandang 59 kemenangan MotoGP dan 100 podium sebelum usia 30 tahun. Namun, kecelakaan di pembuka musim 2020 mengancam kesuksesan karirnya dan cedera yang diakibatkan oleh kecelakaan tersebut menjadi efek domino kemunduran yang diprediksi dapat mengakhiri gelarnya.

Harapan Marquez untuk segera terlepas dari kesulitan ini ternyata tidak terwujud bahkan kondisi ini pun berkepanjangan hingga masuk tahun 2021 dan 2022.

Untuk pertama kali di dalam hidupnya, Marquez berani mengambil langkah berbeda dengan mendokumentasikan perjuangannya selama tahun 2022 untuk dapat kembali  merebut posisi podium dan kembali ke posisi puncak sebagai juara dunia MotoGP. Marquez akan mengupas tuntas perjuangannya melalui series dokumenter ‘Marc Marquez: ALL IN’.

Mengajak seluruh tim dan orang-orang di balik layar yang mendorong dirinya berada di posisi puncak, hingga rekan seperjuangannya Jorge Lorenzo akan dikemas dengan sesi interview yang membahas sebuah kebenaran yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Pada 19 Agustus 2023 Red Bull Media House menggelar Watch Party  series dokumenter ‘Marc Marquez: ALL IN’ bersama dengan para penggemar Marquez yang ada di Indonesia di Stark Taproom SCBD, Jakarta. Melalui acara ini menjadi ajang bagi para penggemar untuk ikut menyuarakan dukungannya untuk Marquez dalam usahanya merebut posisi puncak podium.

Series Dokumenter ‘Marc Marquez: ALL IN’ memiliki 5 Episode dan telah tayang sejak 5 Juni 2023 melalui Red Bull TV. Ayo jadi salah satu saksi perjuangan Marquez kembali menempati posisi puncak dalam  series dokumenter ‘Marc Márquez: ALL IN’ yang dapat di tonton  melalui https://www.redbull.com/id-id/shows/marc-marquez-all-in.

Baca Juga :   Imigrasi Ngurah Rai Tangkap WNA Overstay dan Amankan Warga Rusia Pelatih Mengendarai Sepeda Motor di Bali

Tentang Red Bull

Red Bull adalah merek minuman berenergi premium ternama dunia (kaleng Biru dan Silver), yang resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan Mei 2016. Keunikan formula minuman energi Red Bull memberikan sensasi stamina pada tubuh. Dietrich Mateschitz mendirikan Red Bull pada pertengahan tahun 1980 di Eropa dan dipasarkan pertama kali di negara asalnya Austria pada tanggal 1 April 1987. Saat ini, Red Bull tersedia di lebih dari 175 negara termasuk Indonesia. (ist)

Berikan Komentar