Sosial & Seni

​Berbagi Kasih, Cinta Angelia Berkunjung ke Yayasan Kasih Anak Kanker Bali

(Dutabalinews.com),Di usianya yang belia, Cinta Angelia yang merupakan siswi SMP Raj Yamuna School punya cita-cita ingin menjadi seorang dokter. Pada Rabu (23/8) Cinta Angelia menyempatkan diri untuk berkunjung ke salah satu Yayasan Kasih Anak Kanker Bali yang beralamat di Jalan Pulau Flores VII No. 3A Denpasar Bali untuk ikut berbagi kasih.

Rumah singgah ini berdiri pada tahun 2013. Hingga 2021, terdapat satu anak yang berhasil sembuh total dari penyakit kankernya. Kunjungan yang dilakukan hanya sebatas memberikan semangat dan motivasi kepada anak yang ada di yayasan tersebut. “Mengajak mereka bermain, bercanda, dan mengajarkan tentang tata cara seorang menjadi model (modeling),” terangnya.

Sembari menyampaikan, kehadirannya disana, membuat anak-anak yayasan merasa senang dan bahagia yang dikarena ada teman bisa berbagi suka maupun duka.

Lanjutnya, dari kunjungan yang dilakukan ini banyak nilai positif yang bisa didapat. Paling tidak bisa juga merasakan kebahagian yang sama yang dirasakan oleh anak-anak yayasan.

Setelah melakukan kunjungan ini, saya berharap ada yang lainya juga melakukan hal yang sama yakni bisa memberikan mereka semangat dalam penyembuhan.

Selain menjadi rumah singgah, anak-anak yayasan, dan orangtua sebagai pendamping juga tinggal di sini selagi menjalani pengobatan kanker. Pada akhir kunjungan Cinta Angelia tidak lupa membagikan bingkisan cendramata kepada anak-anak yayasan. Pesanya, semoga lekas sembuh.SUS

Baca Juga :   Ketua Dekranasda Provinsi Bali Ny. Putri Koster Mantapkan Koordinasi Pelaksanaan Fashion Show “Adi Warna Wastraloka”

Berikan Komentar