​BNNP Bali Bongkar Sindikat Narkotika Buleleng

(Dutabalinews.com),Menindaklanjuti Rapat Terbatas Presiden RI bersama Kepala BNN RI, Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus R. Golose beserta pimpinan K/L terkait yang membahas tentang penanganan masalah narkotika di Indonesia secara extraordinary pada hari Senin (11/9) di Istana Merdeka.

Hari ini, Rabu (13/9) berdasarkan hasil pemetaan dan penyelidikan Tim Pemberantasan BNN Provinsi Bali berhasil mengungkap sindikat narkotika yang beroperasi di daerah Buleleng dengan barang bukti sementara 7 box yang diduga narkotika dengan berat bruto 7.222,33 gram atau berat netto 6.377,02 gram.

Tersangka KD yang terlibat dalam kasus ini merupakan jaringan Medan-Bali yang beroperasi di daerah Buleleng. Selain itu tersangka juga merupakan residivis kasus narkotika yang baru bebas tahun lalu.

“Saat ini kasus tersebut masih dalam proses pengembangan untuk dilakukan pemetaan jaringan dan tersangka lain yang terlibat mengedarkan barang haram ini ke masyarakat,” jelas Brigjen Pol. Dr. R Nurhadi Yuwono, S.IK., M.Si., CHRMP selaku Kepala BNN Provinsi Bali. (ist) 

Baca Juga :   Pesta Narkoba, Pasangan Sejoli Dituntut Tiga Tahun

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar