Prodi Spesialis Neurologi FK Unud Gelar Lokakarya Penyusunan RPS dan Evaluasi Kurikulum

Lokakarya Penyusunan RPS dan Evaluasi Kurikulum ini menghadirkan empat narasumber yaitu :

  1. dr. Ida Bagus Amertha Putra Manuaba, S.Ked., M.Biomed
  2. dr. I Gusti Ayu Harry Sundariyati, S.Ked., MHPE
  3. Dr. dr. Ni Made Susilawathi, Sp.S(K).
  4. Dr. dr. Desak Ketut Indrasari Utami, Sp.S(K).

Dengan moderator dr. Ni Putu Ayu Putri Mahadewi, M.Biomed., Sp.N., dan dr. AAA. Agung Pramaswari, Sp.N.

Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Prof. Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., yang dalam sambutannya menyampaikan evaluasi kurikulum dilakukan untuk mengevaluasi proses pendidikan agar dapat menghasilkan lulusan yang berkompeten yang dapat diterima dan memberikan pelayanan di masyarakat. Kurikulum adalah suatu komponen yang berperan sangat penting di dalam proses belajar mengajar.

“Harapannya lokakarya penyusunan RPS dan evaluasi kurikulum ini dapat menunjang persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan oleh kementerian untuk menghasilkan lulusan yang berkompetensi di masyarakat” ucap Prof. Januartha.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Koordinator Program Studi Spesialis Neurologi, Dr. dr. I Putu Eka Widyadharma, S.Ked., M.Sc., Sp.S(K)., Ketua Departemen Neurologi, Prof. Dr. dr. I Made Oka Adnyana, Sp.S(K)., Prof. Dr. dr. A.A. Raka Sudewi, Sp.S(K)., Prof. Dr. dr. Dewa Putu Gde Purwa Samatra, Sp.S(K)., dan seluruh Staf Dosen di Program Studi Spesialis Neurologi FK Unud.

sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3608-Lokakarya-Penyusunan-RPS-dan-Evaluasi-Kurikulum-Program-Studi-Spesialis-Neurologi.html

Baca Juga :   Implementasikan Kampus Sehat, FK Unud Gelar Senam Bersama Secara Rutin

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar