Ekonomi & Bisnis

BCA Bali Autoshow 2023: Banjiri Bali dengan Promo KKB, KSM dan KPR

(Dutabalinews.com), PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Bali Autoshow pada 22 hingga 24 September 2023. Diselenggarakan secara terbuka untuk umum, BCA Bali Autoshow 2023 berlokasi di Living World Denpasar, Jl. Gatot Subroto Timur, Kota Denpasar. Acara ini merupakan bentuk terima kasih BCA kepada nasabah, dengan menghadirkan beragam promo menarik hingga bunga istimewa untuk produk-produk kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit sepeda motor (KSM) hingga kredit kepemilikan rumah (KPR).

Kepala Kantor Wilayah IV Tan Widy Tarmizi menjelaskan, “BCA Bali Autoshow 2023 hadir untuk mempermudah nasabah dan mitra kerja BCA dari dealer, developer hingga tenant UMKM dan F&B terkemuka di Bali untuk bertemu dan menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. BCA juga ingin memanjakan nasabah dengan berbagai penawaran istimewa seperti suku bunga, opsi pembayaran cicilan, dan potongan harga yang beragam.”

BCA Bali Autoshow 2023 menawarkan program-program pembayaran menarik, mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan program suku bunga mulai dari 2,6% dan Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan DP spesial mulai dari Rp 888.000,-. Acara ini juga turut dimeriahkan oleh 13 dealer mobil ternama di Bali seperti, BMW, Toyota, Mazda, Hyundai dan lainnya. Sementara untuk segmen motor, BCA menggandeng 5 merek motor ternama, seperti, Harley Davidson, Royal Enfield, Kawasaki, Yamaha, hingga Vespa di BCA Bali Autoshow 2023.

Meski bertajuk BCA Bali Autoshow 2023, perhelatan ini juga membawa penawaran menarik untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan mengundang 5 developer seperti, Damara Ubud Alaya Collection dan Developer Natadesa Resort Residence, Ciputra Beach Resort, dan lainnya dengan promo bunga mulai dari 2.75%. Promo tersebut diharapkan dapat semakin mempermudah nasabah mendapatkan hunian idamannya di Bali.

Tak hanya itu, BCA Bali Autoshow 2023 juga menghadirkan UMKM serta merek-merek produk lokal untuk ikut berpartisipasi dan memeriahkan acara. Kehadiran UMKM dan produk lokal ini merupakan langkah nyata BCA dalam memberdayakan UMKM dan produk-produk dalam. Selama 3 hari gelaran BCA Bali Autoshow 2023, terdapat sebanyak 7 stand UMKM yang dikelola oleh UMKM Bangkit Kota Bali.

Baca Juga :   Dialog B20-G20 ESC TF, Transisi Energi Harus Berkeadilan dan Inklusif

BCA berharap, hadirnya BCA Bali Autoshow 2023 dapat menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat Bali yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang tercinta. Promo spesial untuk pembelian kendaraan bermotor dapat dinikmati langsung oleh nasabah dengan menggunakan pembayaran melalui Kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, hingga Sakuku.

“Kami harap gelaran BCA Bali Autoshow 2023 dapat memberikan kemudahan kepada nasabah untuk membawa pulang kendaraan impian mereka. Semoga BCA Bali Autoshow 2023 tahun ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi nasabah kami. BCA senantiasa akan terus berinovasi memberikan layanan dan solusi perbankan terbaik kepada seluruh nasabah kami,” tutup Widy Tarmizi.

Berikan Komentar