Sosial & Seni

Touring Bersama Konsumen Loyal dan Kunjungi Tempat Ibadah Bentuk Kerukunan CSR Honda Untuk Bali 

(Dutabalinews.com),Touring adalah salah satu kegiatan yang digemari penghobi perjalanan jarak jauh. Dengan menggunakan kendaraan kesayangan dan ditambah lagi dengan touring secara bersama-sama akan menjadi sangat lengkap dan mengasyikkan.

Hal ini pun yang dilakukan oleh Astra Motor Bali dengan mengajak konsumen loyal Honda untuk melakukan perjalanan menyenangkan dengan menggunakan motor Honda. Sebanyak 30 konsumen yang merupakan konsumen setia Honda dengan berbagai type motor yang pakai diantaranya Honda Genio, Honda Beat, Honda Scoopy, Honda Vario 160 serta Honda PCX160 dan ada juga yang menggunakan Honda CB150R turut meramaikan acara yang dilaksanakan pada 25 September 2023.

Mengambil titik kumpul dari Astra Motor Cokroaminoto, seluruh peserta diberikan edukasi safety riding untuk merefresh kembali tekhnik touring secara berkelompok, serta tetap #Cari_Aman di jalan raya bersama pengendara lainnya.

Persiapan touring pun dilaksanakan sehingga seluruh peserta dapat berangkat secara bersama-sama. Dengan mengikuti rute yang dimulai dari Astra Cokroaminoto lalu menuju Mambal, Tegallalang, Gianyar dan berakhir di Kintamani yang mana seluruh peserta akan menikmati pemandangan alam Gunung Batur.

Setibanya di lokasi lunch, peserta saling sharing pengalaman rute yang dilalui sepanjang perjalanan touring. Selanjutnya peserta diajak untuk melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan peralatan kebersihan ke dua tempat ibadah yakni Pura Batur di Kintamani dan Masjid yang berada di lokasi  tidak jauh dari titik kumpul peserta.

Yohanes Kurniawan selaku Region Head Astra Motor Bali menyebutkan kegiatan touring serta aksi kepedulian dengan lingkungan sekitar selalu disisipkan di setiap kegiatan bermotor yang kali ini dua tempat ibadah dikunjungi yakni Pura dan Masjid sebagai bentuk kerukunan beragama.

“Melalui CSR Honda Untuk Bali, kami ingin lebih aktif untuk melakukan kegiatan yang positif dengan mengajak serta konsumen setia Honda untuk bergabung di acara touring sekaligus melakukan CSR kerukunana umat beragama melalui sumbangan alat kebersihan ke Pura Batur dan Masjid. Kegiatan inipun sejalan dengan program Sinergi Bagi Negeri yang dapat memberi manfaat untuk lingkungan sekitar dan umat beragama,” ungkap Kurniawan.

Baca Juga :   Seni Lukis Mural Semarakkan Peringatan 74 Tahun Hari Lahir Pancasila

Suasana menyenangkan terlihat dalan acara touring ini, Adi salah satu peserta menyebutkan touring ini benar-benar berkesan dan mengasyikkan karena selain touring,kami pun diajak melewati rute yang mengasyikkan serta berkesepatan dapat megunjungi tempat ibadah kebagai wujud kerukuanan beragama.

Selanjutnya agenda touring akan sering lakukan untuk meningkatkan image dan memenuhi keinginan konsumen untuk selalu bersama Honda di berbagai suasana. (ist)

Berikan Komentar