Astra Motor Nusa Dua Hijaukan Lingkungan Melalui Penanaman Pohon Wujud Sinergi Bagi Negeri 

(Dutabalinews.com),Semarak Hari Pelanggan masih terlihat di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh jaringan Honda Area Bali. Astra Motor Nusa Dua pun tidak melewati moment Hari Pelanggan Nasional dengan melakukan kegiatan positif yakni aksi peduli lingkungan dengan cara menanam pohon.

Dengan berkolaborasi bersama mitra bisnis yakni Bank Mandiri dan Bank BPD Bali yang berada dalam satu kawasan komplek ruko niaga, kegiatan yang dilaksanakan pada akhir bulan September lalu diikuti oleh 60 team gabungan dari Astra Motor, Bank Mandiri dan Bank BPD Bali.

Lokasi penanaman pohon dilakukan di area lingkungan komplek Ruko Niaga Nusa Dua dengan menanam 50 pohon berbagai jenis Selain penanaman pohon juga aktivitas kebersamaan dengan konsumen pun dilakukan dengan mengadakan zumba bersama konsumen loyal sekaligus mengajak bersih-bersih di area komplek Ruko Niaga Nusadua.

Rangga Aditya selaku Branch Head Astra Motor Nusa Dua mengungkapkan kegiatan peduli lingkungan ini salah satu wujud “Semangat Sinergi Bagi Negeri” yang berkolaborasi dengan Bank Mandiri dan Bank BPD Bali untuk menjaga ekosistem.

“Masih dalam suasana hari pelanggan Nasional, Kegiatan hijaukan lingkungan ini diharapkan dapat mengurangi polusi dan mengurangi pemanasan global. Situasi perkembangan lingkungan saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik. Semoga aksi  menjaga lingkungan yang kami lakukan bersama-sama ini memberikan dampak yang positif untuk lingkungan serta turut mendukung area Nusadua sebagai salah satu destinasi pariwisata berkelanjutan di Bali,” ungkap Rangga.

Banyak kegiatan dalam memeriahkan hari Pelanggan dilaksanakan oleh Astra Motor Nusadua kali ini selain peduli dengan lingkungan melalui penanaman pohon juga peduli dengan kesehatan melalui Zumba bersama dan konsumen yang terlibat dalam acara ini terlihat antusias serta bersemangat.

Di sela-sela acara juga di informasikan tentang tips aman berkendara sepeda motor dan cara merawat kendaraan untuk mengurangi resiko kecelakaan di jalan. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar