Hadir di TS Suites Seminyak, “Rasakan Chef Terkecil di Dunia: Perjalanan Gastronomi Hiburan dan Kenikmatan Dunia di Bali!”

(Dutabalinews.com),Sensorial Management Group dengan senang hati mengundang para tamu untuk memulai petualangan kuliner luar biasa saat Le Petit Chef tiba di TS Suites Seminyak. Dimulai dari tanggal 10 Oktober 2023, “Le Petit Chef – Mengikuti Jejak Marco Polo” mengundang para pelanggan untuk ikut serta dalam perjalanan yang tak ada duanya di mana bioskop 3D bersatu dengan gastronomi istimewa dan cerita yang luar biasa. Pengalaman yang mendalam ini akan berlangsung setiap hari, dengan jadwal pertunjukan pukul 18:00 dan 20:00.

Bersiaplah untuk malam yang tak terlupakan, di mana setiap tamu akan ditampilkan animasi 3D yang spektakuler dan secara ajaib mengubah meja makan mereka menjadi layar yang memikat. Masuklah ke dalam dunia Marco Polo, mengikuti jejak Le Petit Chef, sembari menikmati menu 6 hidangan yang lezat yang mencerminkan esensi negara-negara di sepanjang Jalur Sutra.

Perjalanan kuliner ini menampilkan menu yang dipilih dengan penuh pemikiran, yang menangkap esensi setiap negara yang dikunjungi di sepanjang Jalur Sutra. Mulai dari cita rasa menggoda dari masakan Prancis hingga aroma kaya dari masakan Arab, perjalanan berlanjut melalui jalan-jalan yang penuh warna di India dan sekitarnya, menawarkan cita rasa otentik dari tradisi-tradisi dari seluruh dunia. Berbagai pilihan makanan, termasuk menu kelas bisnis premium, serta menu Vegan dan menu untuk anak-anak, tersedia untuk memuaskan setiap selera.

“Di Sensorial Management Group, tujuan kami adalah menciptakan pengalaman yang meninggalkan kesan mendalam. Dengan ‘Le Petit Chef – Mengikuti Jejak Marco Polo,’ kami sedang mendefinisikan makan sebagai perjalanan yang mendalam,” kata Stijn van Leeuwen, CEO Sensorial Management Group.

“Kami sangat antusias menyambut tamu di TS Suites Seminyak, dan menghibur mereka dengan keajaiban animasi 3D, keahlian seni, dan beragam citra rasa internasional. Ini bukan hanya sebuah makanan; ini adalah perjalanan yang akan Anda nikmati jauh setelah gigitan terakhir,” tambahnya.

Di balik animasi yang memukau terdapat bakat luar biasa dari kolektif seniman Belgia, “Skullmapping,” yang didirikan pada tahun 2010 oleh Filip Sterckx dan Antoon Verbeeck. Keahlian mereka dalam teknologi pemetaan 3D dan kebrilian seni membawa sosok koki kecil berukuran 58 mm itu menjadi hidup pada tahun 2015, memukau penonton di seluruh dunia.

Baca Juga :   Diikuti 11 Ribu Peserta, Pawang Hujan Rara Dukung Sukseskan Yoga Tertawa Raih MURI

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung bersama kami di TS Suites Seminyak untuk malam yang dipenuhi hiburan dan cita rasa dari seluruh dunia. Untuk reservasi, pemesanan, rincian harga, dan menu lengkap, silakan kunjungi lepetitchef.com/bali. (ist) 

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar