Gaya Hidup

​Keseruan Car Free Day Sehat bersama Hotel Santika Premiere Bintaro 

(Dutabalinews.com),Kegiatan  Car-Free Day khususnya di area Tangerang Selatan diadakan setiap minggu ketiga perbulannya. Sebagai bentuk wujud peduli lingkungan dan mensosialisasi Hotel Santika Premiere Bintaro pun turut serta berpartisipasi pada CAR FREE DAY di area bintaro pada hari Minggu 22 Oktober 2023, mulai pukul 6-9 Pagi.

“Hari ini kita membagikan FREE roti camilan ringan dengan orange juice dan infused water kepada peserta car free day yang berkunjung ke booth Santika Bintaro yang telah mendaftar menjadi Member Myvalue. Hotel Santika Premiere Bintaro rutin  mengadakan kegiatan olah raga sehat yaitu Zumba dengan @Weekendfolks.id bersama Zin Yuli yang dilaksanakan dijalanan depan pintu masuk Hotel Santika Premiere Bintaro pada pukul 07-08  pagi. Kita senang memperkenalkan aplikasi My Value untuk menjadi member dan keseruan berolahraga bersama-sama warga Bintaro,“ ujar Tanita Pribadi Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro di sela-sela acara.

Antuasias para pelari maupun para komunitas-komunitas sangat disambut baik karena masih banyak Tamu yang belum mengenal aplikasi member My Value yang bersifat gratis dan memiliki keuntungan yang cukup banyak, tidak hanya berlaku di Hotel Santika Premiere Bintaro saja akan tetapi, bisa seluruh Santika Hotel Indonesia termasuk Hotel Amaris, Hotel Santika, Kampi Hotel, Hotel Santika Premiere, Anvaya, Samaya, dan Kayana.

Hotel Santika Premiere Bintaro

Hotel Santika Premiere Bintaro yang merupakan hotel bintang empat terletak strategis dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, bank dan fasilitas layanan lainnya. Dengan 167 kamar dan ruang multi-fungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia. Dengan mengusung nilai “Indonesian Home” dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika Premiere Bintaro berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan para tamunya. (ist) 

Berikan Komentar