​Discovery Mall Bali Hadirkan “Tjap Legende – Discover the Culinary Legends of Indonesia”

(Dutabalinews.com),Discovery Mall Bali dengan bangga menghadirkan “Tjap Legende-Discover the Culinary Legends of Indonesia”, festival kuliner Nusantara terbesar dan terlengkap tahun ini yang berlangsung selama 12 hari, mulai dari tanggal 1 hingga 12 November 2023, di South Beach Corridor – Discovery Mall Bali, Jl. Kartika Plaza, Kuta.

Acara prestisius ini merupakan hasil kerja sama erat antara Discovery Mall Bali dan JIISCOMM, membuktikan komitmen mereka dalam mempromosikan kekayaan kuliner dan budaya Indonesia.

“Festival Kuliner Tjap Legende membanggakan dan mencerminkan nilai budaya yang sangat penting, karena kuliner Nusantara adalah bagian tak terpisahkan dari identitas suatu daerah dan bangsa yang harus dijaga,” ujar GM Discovery Mall Bali Rachmat Tanuharja di sela-sela pembukaan festival, Jumat (3/11).

Hadir dalam pembukaan Febryanto Rachmat – CEO Samsaka Group, Eni Rohaeni – Deputy CEO Samsaka Group dan Arman  perwakilan tenant Discovery Mall Bali dari SOGO. Acara ini menjadi wadah unik yang memungkinkan pengunjung untuk menjelajahi kelezatan otentik dari berbagai daerah di Indonesia, yang dihadirkan oleh puluhan tenant kuliner terbaik dari seluruh nusantara.

Gudeng Yu Djum dari Yogyakarta, Nasi Krawu Bu Tiban dari Gresik, Soto Betawi H Agus dari Jakarta, dan Nasi Goreng Babat Istana Wedang Semarang adalah contoh dari beragam hidangan yang akan memanjakan lidah pengunjung selama 12 hari mendatang.

“Tjap Legende tidak hanya menandai keberhasilan tahun ini, tetapi juga mengulang sukses dari Discovery Indonesian Food Festival II (DIFF II) yang diselenggarakan oleh Discovery Mall Bali pada tahun 2019 lalu. Acara tersebut berhasil menarik puluhan ribu pengunjung selama berlangsung,” tambah Rachmat.

Seiring dengan pesan budaya yang diusung oleh Tjap Legende, pengunjung Tjap Legende 2023 di Bali akan disuguhi berbagai pertunjukan seni dan budaya yang memukau secara gratis.

Discovery Archipelago setiap Senin, cabaret show Discovery Culture Rhapsody setiap Rabu, dan Discovery Sunset Kecak setiap Kamis adalah sebagian dari hiburan yang akan dinikmati oleh pengunjung selama acara Tjap Legende-Discover the Culinary Legends of Indonesia berlangsung.

Baca Juga :   Mudahkan Aksesibilitas Supply Pertashop, Pertamina Resmikan SPBU Hub

Dengan harga yang terjangkau, diharapkan  sedikitnya 10 ribu pengunjung akan menikmati festival ini. “Khususnya  wisman kita harapkan bisa mengenal dan menikmati makanan nusantara ini. Jadi kalau mau menikmati kuliner bisa langsung di sini, gak usah jauh-jauh,” tambahnya.

Jangan lewatkan kesempatan langka untuk merasakan kulinernya Indonesia dalam 12 hari kuliner keliling Indonesia di Tjap Legende, acara yang diprakarsai oleh Discovery Mall Bali. Selamat menikmati! (bas)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar