Pariwisata & Budaya

Conrad Bali Merayakan Musim Liburan dengan Menampilkan Seniman dan Desainer Kontemporer Terkemuka di Bali

(Dutabalinews.com),Resor mewah bintang lima, Conrad Bali, menyambut musim liburan dengan kembalinya Festive Arcade yang sangat sukses di tahun lalu, disertai program meriah berupa berbagai workshop dan kenikmatan kuliner.

Meskipun Bali terkenal dengan budaya tradisionalnya yang berwarna-warni, pulau ini juga menjadi rumah bagi seniman, desainer, dan perhiasan kontemporer kelas dunia, yang akan menjadi pusat perhatian di Festive Arcade tahun ini.

Berlangsung setiap akhir pekan mulai dari 10 hingga 25 Desember, Festive Arcade ini akan menampilkan lebih dari 20 seniman dan merk lokal, memungkinkan para tamu untuk merasakan perkembangan seni kontemporer Bali, dan membawa pulang hadiah unik untuk orang-orang terkasih. Mulai dari perabotan rumah yang stylish, manisan buatan tangan, perawatan kulit alami hingga perhiasan elegan dan keramik yang mencuri perhatian, Festive Arcade akan tetap mempertahankan fokus pada kerajinan, keberlanjutan, praktik etis, dan sampah minim.

Bagi orang dewasa dan anak-anak yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka, dan bagi mereka yang tertarik untuk menjelajahi dunia menarik produk kesehatan alami, beragam workshop yang ditawarkan oleh resor ini akan memastikan setiap peserta bisa merasakan semangat liburan.

Mulai dari pembuatan bath bomb dan parfum hingga kerajinan keramik dan lukisan untuk orang dewasa, serta beragam sesi kerajinan yang menghibur untuk anak-anak, para tamu dari segala usia akan menemukan banyak kesempatan untuk terhubung dengan sisi kreatif mereka.

Selain itu, bagi para tamu Conrad Bali di musim liburan ini, tersedia beragam acara Natal dan Tahun Baru yang penuh kehangatan. Mulai dari upacara penyalaan lampu pohon Natal hingga kunjungan dari Santa Claus dan pesta Natal khusus untuk anak-anak di Kura Kura Kids Club, para tamu yang memilih merayakan di resor ini akan dikelilingi oleh kegembiraan Natal dan pesta dengan berbagai makan lezat.

Bagi yang menyambut tahun 2024 di Conrad Bali, juga akan menemukan beragam kreasi kuliner khusus Tahun Baru yang memikat, dengan pilihan antara prasmanan tepi pantai atau menu internasional enam hidangan.

Baca Juga :   Conrad Bali Merayakan Musim Liburan dengan Menampilkan Seniman dan Desainer Kontemporer Terkemuka di Bali

“Sebagai anggota bangga dari Grup Hilton Hotels, kami berkomitmen untuk mendukung dan mengembangkan peluang bagi seniman independen lokal dan bisnis kecil,” ujar Yoan Irma, Direktur Komersial Conrad Bali.

“Sepanjang tahun, Conrad Bali merayakan warisan hidup pulau yang berwarnawarni melalui pengalaman budaya mendalam dan tema-tema malam kami, namun untuk program liburan kami, sorotan sepenuhnya tertuju pada para kreator kontemporer di wilayah ini. Para tamu yang kami hargai memiliki kesempatan untuk merasakan seleksi teliti dari merek-merek lokal terkemuka, sembari berkontribusi pada ekonomi kreatif Bali,” tambah Yoan Irma.

Tentang Conrad Bali

Terinspirasi oleh keindahan dan keramahan Pulau Dewata, renovasi yang dilalui of Conrad Bali memberikan pengalaman resort pantai tropis. Menikmati kolam utama dan kolam laguna kami, bersantap malam di Suku Restaurant, atau beristarahat di salah satu kamar kami yang baru saja diperbaharui.

Resort mewah tepi pantai kami terletak di pantai selatan Bali, hanya berjarak 12,2 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Memiliki tujuh hektar taman yang indah dan 350 meter garis pantai berpasir, resort ini menyuguhkan lebih banyak pilihan dan kesempatan untuk sebuah pemandangan Samudra Hindia yang luar biasa.

Conrad Bali memamerkan panorama laut, kolam, dan taman. Resort memiliki 368 kamar tamu dan suite, pilihan hidangan yang menginspirasi, tempat rapat dan event yang luas untuk segala kegiatan, dan fasilitas rekreasi termasuk Jiwa Spa. Conrad Suites yang ekslusif yang terletak di bagian bangunan yang tersendiri menawarkan privasi yang tinggi dengan pelayanan yang disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Conrad Bali pun merupakan rumah untuk ‘Infinity’, sebuah struktur kaca bersegi tiga yang megah dan salah satu lokasi pernikahan tepi pantai terbesar dan modern di Bali.

Tentang Conrad Hotels & Resorts

Mencakup lebih dari lima benua dan memiliki 45 properti, Conrad Hotels and Resorts telah menciptakan sebuah hubungan yang berkelanjutan antara disain kotemporer, inovasi yang terbaru dan seni yang dikuratori untuk menginsipirasi semangat kewirausahaan dari wisatawan yang terhubungan secara global. Tamu dapat mengatur menetapnya mereka melalui layanan Conrad Concierge di applikasi seluler Hilton Honors untuk mendapatkan akses untuk pre check-in dan pemilihan kamar, memesan pelayanan makan dan minum dalam kamar hotel dan melakukan proses checkout, semua dapat dilakukan melalui telepon seluler tamu.

Baca Juga :   Drs. N. Sarjana,M.IKom.:  Penting Upaya Antisipasi Turis Berbuat Kriminal di Bali

Conrad adalah bagian dari Hilton, perusahan perhotelan terkemuka di dunia. Terhubung dengan Conrad melalui pemesanan di www.conradhotels.com atau melalui applikasi Hilton Honors. Cari tahu lebih lanjut mengenai brand dengan mengunjungi stories.hilton.com/conradhotels, dan ikuti kami di Facebook, Instagram dan Twitter. (ist) 

Berikan Komentar