​Sambut Hari Pahlawan, SMKN 3 Denpasar Raih Juara I Lomba Story Telling Tingkat Bali 

(Dutabalinews.com), Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023 bisa menjadi kado spesial buat SMKN 3 Denpasar, yang mana dari hasil perjuangan para siswa ini berhasil meraih juara 1 di tingkat Provinsi Bali yakni pada lomba Story Telling.

“Prestasi yang diraih para siswa ini merupakan hasil perjuangan yang selama ini ditekuni layaknya para pejuang yang gugur untuk bisa berhasil memperjuangkan kemerdekaan RI,” kata Kepala SMKN 3 Denpasar Drs. AA. Bagus Wijaya Putra, M.Pd, Kamis (9/11).

Lanjutnya, pada bulan November 2023 ini para siswa SMKN 3 Denpasar tidak hanya meraih juara I (satu) di Provinisi Bali saja, melainkan meriah juara di tingkat Kota/Kabupaten juga. Semua prestasi yang diraih para siswa SMKN 3 Denpasar ini juga para guru, Kepala Sekolah dan orangtua itu sendiri.

“Jika siswa berhasil, maka semua yang berperan disini bisa dibilang juga sudah berhasil. Hanya saja ke depannya keberhasilan itu perlu ditingkatkan dan dipertahankan,” ucapnya.

Sembari menyampaikan, pihak sekolah sangat mendukung apa yang menjadi program para siswa dalam meningkatkan prestasi di sekolah sesuai kemampuan (skill) yang dimiliki para siswa. “Semua kegiatan siswa pastinya didukung asalkan berkaitan dengan dunia pendidikan ynag sudah disesuikan dengan bidang studi yang ada di SMKN 3 Denpasar,” imbuhnya.

A.A Bagus Wijaya Putra juga menyampikan terkait momen perayaan hari Guru yang diperingati tanggal 25 November 2023. Dimana para guru di SMKN 3 Denpasar sepenuhnya diprioritaskan dengan memberikan penghargaan berupa kenang-kenangan yang diberikan pada saat HUT Sekolah.

“Momen bagusnya yakni beberapa guru honor di SMKN 3 Denpasar sudah diangkat menjadi guru P3K. Ada yang belum diangkat, semoga tahun depan bisa kembali diangkat menjadi guru P3K,” tambahnya.

Selanjutnya dari guru bahasa Inggris Ni Ketut Tiraspasyati merasa sangat bangga yang dikarenakan para siswa didiknya ini bisa meraih juara I (satu) tingkat Bali dalam lomba Story Telling.

Siswa yang meraih juara tersebut bernama Putu Yolan daei kelas XI Jurusan Kecantikan. Ada juga prestasi yang diraih oleh para siswa SMKN 3 Denpasar selain juara I (satu) lomba Story Telling tingkat Bali.

Baca Juga :   Pasraman Anak Sekolah Dasar Diisi Edukasi  #Cari_Aman Saat ke Sekolah 

“Para siswa juga berhasil meriah juara III (tiga) untuk pelatihan menjadi Presenter Hindu tingkat SMK/SMA dan juara harapan I (satu) lomba FPN RRI Denpasar lewat lomba flop sembgat Kemerdekaan RI,” pungkasnya. SUS

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar