Ekonomi & Bisnis

​Eddy Dharma Putra: Bus Trans Metro Dewata Mulai Dinikmati Pelajar Dan Mahasiswa 

(Dutabalinews.com),Ketua DPD Organda Bali I Ketut Eddy Dharma Putra terkait Angkutan Bus Trans Metro Dewata, pihaknya mengatakan kalau saat ini sudah terus melakukan pembenahan dan evaluasi baik itu rute maupun trayeknya.

Menurutnya, peminat Angkutan Bus Trans Metro Dewata sudah mulai ada peningkatan terutamanya di kalangan pelajar dan mahasiswa. “Salah satu contohnya mahasiswa dari Universitas Udayana (Unud) yang sering menggunakan layanan Angkutan Bus Trans Metro Dewata,” kata Eddy Dharma Putra, Minggu (12/11) di Denpasar.

Sembari menyampaikan, para konsumen yang menggunakan layanan Angkutan Bus Trans Metro Dewata sudah terus dirasakan ada peningkatan. “Bahkan angka sudah mencapai 40% yang menggunakan layanan Angkutan Bus Metro Dewata,” ucapnya.

Lanjutnya, dalam memberikan kenyaman kepada para penumpang, Angkutan Bus Trans Metro Dewata sudah dilengkapi dengan CCTV dan AC. “Selain itu, kebersihanya juga tetap terjaga. Pokoknya para konsumen akan nyaman menggunakan layanan Bus Trans Metro Dewata hingga sampai ketempat tujuan,” imbuhnya.

Eddy Dharma Putra juga menjelakan untuk mendukung kebangkitan dari pada Angkutan Bus Trans Metro Dewata, selain trayek dan rutennya terus dibenahi  juga sudah dikondisikan pula terkait halte dan pendukung lainya seperti salah satunya angkutan pengumpanya.

Artinya, Angkutan Bus Trans Metro Dewata menjadi salah satu solusi kemacetan dikala tingginya jumlah kendaraan pribadi baik roda dua maupun kendaraan roda empat. Ke depannya Angkutan Bus Trans Metro Dewata untuk trayek dan koridornya kemungkinan akan bisa mulai dikembangkan di Kabupaten di Bali.

Sembari menambahkan untuk halte tunggu kedepanya kembali akan di evaluasi dengan diisi CCTV dan pelindung kaca.

Bus Angkutan Trans Metro Dewata terus akan berbenah, dievaluasi, dan yang utama akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para konsumen baik soal kebersihan atau layanan lainya. SUS

Berikan Komentar