​Satu Dekade Mie Kober, Apresiasi Konsumen dengan Hadiah Vespa dan HP

(Dutabalinews.com),Menyambut satu dekade kehadirannya di tengah-tengah masyarakat, Mie Kober memberikan berbagai apresiasi istimewa bagi konsumennya. Selain pengenalan produk baru, Mie Kober juga memberikan kado istimewa bagi pelanggannya yang beruntung.

“Kami memberikan hadiah utama berupa motor Vespa. Juga ada hadiah yang diundi setiap bulannya berupa handphone dan voucher makan,” ujar Gabriella Puri, Pelopor Outlet Mie Kober pertama di Bali, Kamis (16/11) sore di Kafe Mie Kober Jalan Kaliasem Denpasar.

Kafe nyaman ini menyajikan mi pedas & dim sum, plus shake, jus & makanan manis. “Pada peringatan satu dekade ini juga akan ada menu baru. Dan mi manis yang disajikan dengan kecap menjadi salah satu menu yang paling disukai,” tambah Gabriella.

Ia menjelaskan Mie Kober bisa eksis hingga sekarang ini tidak terlepas dari kualitas yang selalu dijaga. “Pesaing selalu ada dan itu hal biasa. Dimana ada kober, di situ pasti ada ‘tetangga’. Yang penting bersaing secara profesional,” ujarnya seraya menambahkan di Bali saat ini ada 15 Mie Kober yang tersebar di sejumlah tempat.

Terkait hadiah Vespa yang dikhususkan untuk Mie Kober di Bali menurut Gabriela semua pelanggan bisa mengikutinya dan caranya pun mudah. Setiap belanja Rp50 ribu akan mendapat satu kupon yang nantinya akan diundi.

Berikut Cara Ikutan #MiemburuVespa

1. Pastikan total transaksi kamu minimal Rp 50.000

2. Follow @KoberMie. Official lalu share foto saat kamu menikmati produk Kober Mie di feeds Instagram dengan hashtag #MiemburuVespa

3. Screenshot bukti post kamu dan upload bukti struk ke website berburuvespa.kobermie.com

4. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, dan menangkan kesempatan mendapatkan Vespa Kober dan hadiah undian setiap bulannya. (bas)

Baca Juga :   Perkuat Sistem Kelistrikan di Bali, PLN Bangun Jaringan Transmisi Jawa Bali Connection dan PLTS

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar