Ekonomi & Bisnis

BRI Pastikan Kas ATM dan CRM Cukupi Kebutuhan Nasabah Selama Cuti Bersama, Libur Natal, dan Tahun Baru

Regional CEO BRI Denpasar, Recky Plangiten mengatakan, “Selama cuti bersama, libur Natal dan Tahun Baru, masyarakat tidak perlu khawatir akan kesulitan mendapatkan layanan perbankan. Mengantisipasi lonjakan kebutuhan uang tunai menjelang dan selama cuti bersama, libur Natal dan Tahun Baru, BRI Regional Office Denpasar telah menyiapkan Rp. 791 Milyar Kas ATM untuk di Provinsi Bali dan Rp.1 Trilyun kas ATM di Wilayah Bali, NTB, dan NTT”.

Recky menuturkan, persiapan Kas ATM tersebut telah diperhitungkan berdasarkan perkiraan kebutuhan nasabah selama cuti bersama, libur Natal dan Tahun Baru pada tanggal 23, 24, 25, 26 Desember 2023 dan 1 Januari 2024. Meski tutup saat cuti bersama dan libur tersebut, BRI tetap membuka layanan terbatas di Branch Office Denpasar Renon pada tanggal 26 Desember 2023.

Recky menghimbau masyarakat untuk tidak khawatir. “Masyarakat tetap dapat melakukan transaksi perbankan layaknya di Bank melalui Agen BRILink yang tersebar sampai kepelosok Bali dan Nusa Tenggara serta sangat mudah dijumpai. Di Bali saja kami memiliki 12.518 Agen BRILink, sedangkan se-Bali, NTB, dan NTT kami memiliki 37.360 Agen BRILink ”.

Disamping Agen BRILink, masyarakat juga bisa melakukan transaksi pembayaran dengan Qris dan transaksi perbankan melalui e-channel BRI seperti Mesin ATM, CRM, EDC, BRImo, dll. Bank BRI memiliki 616 mesin ATM dan 533 mesin CRM di Bali, NTB, dan NTT yang buka selama 24 jam. (ist)

Baca Juga :   ​BRI Bantu Urban Farming dan Ciptakan Kawasan Hijau di Padangsambian Klod-Denpasar

Berikan Komentar