​Pemuda TKD Fanta Bali Gandeng Organisasi Pemuda Siap Menangkan Prabowo-Gibran 

(Dutabalinews.com),Untuk bisa terus memenangkan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran maju menjadi Presiden RI 2024, Organisasi pemuda dan relawan tim pemenangan Prabowo-Gibran mengadakan pertemuan dalam acara Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Fanta di Renon Denpasar, Selasa (26/12).

Acara Konsolidasi TKD Fanta yang digelar ini adalah untuk bisa mencapai koordinasi dan sinergitas yang optimal dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden RI 2024. Acara dihadiri oleh berbagai organisasi pemuda pemenangan Prabowo-Gibran di antaranya AMPI Bali, AMPG Bali, TIDAR Bali, BM PAN Bali, GoPro Bali, Repnas Bali, Projo Bali, Bepro Bali, Pandawa 5 Bali, Relawan PRIDE Bali, dan lainnya.

Komandan TKN Fanta Muhammad Arief Rosyid Hasan dalam sambutanya menyampaikan kunci keberhasilan untuk bisa memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran adalah dukungan dari pemilih muda.

“Karena atmosfer para pemilih muda yang sebelumnya belum punya sikap, sekarang terasa menggembirakan. Hal tersebut terlihat dari kehadiran relawan dan komunitas para generasi muda yang siap mendukung,” ucapnya.

Lanjutnya, dalam data survei saat ini menunjukkan bahwa elektabilitas Prabowo-Gibran sudah mencapai 35 persen. “Dimana TKD Fanta sendiri menargetkan elektabilitas Prabowo-Gibran mencapai 45 persen dengan tambahan 10 persen dari pemilih muda,” imbuhnya.

Sementara masukan dari Komandan TKD Fanta Bali I Putu Gede Wirakusuma (De Wira) untuk bisa memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden RI 2024, menurutnya pemuda Bali memiliki peran penting terutama dalam mengambil bagian digitalisasi dan industri kreatif. “Pemuda di Bali harus mengambil peran tersebut, tidak hanya sebagai penonton saja. Harus ikut bergerak dan berbuat maksimal nantinya,” terangnya.

Sembari menbahkan, TKD Fanta optimistis dapat memenangkan 70 persen pemilih milenial di Bali untuk mendukung Prabowo-Gibran menjadi Presiden RI 2024. Di lain pihak, Ketua TKD Bali Made Muliawan Arya menjelaskan pentingnya peranan dari dukungan TKD Bali terhadap semua kegiatan pemuda. “Maka dari itu, apa pun kegiatan yang dilakukan oleh para pemuda Bali tentu patut didukung, dan kalau perlu di apresiasi dengan baik,” pungkaanya.SUS

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar