Astra Motor Bali Ajak Komunitas Honda CB150X Jelajah Misteri Dua Alam

(Dutabalinews.com),Astra Motor Bali menggelar aktivitas untuk komunitas Honda CB150X yang bertujuan untuk pengalaman berbeda dengan memadukan keceriaan ekplorasi berkendara dan memacu nyali peserta melewati daerah misteri. Kegiatan yang dilaksanakan pada akhir pekan lalu melibatkan 35 bikers dari Komunitas CB150X Bali Chapter.

Kegiatan diawali dengan briefing dan doa bersama,serta refreshment safety riding dan selalu #Cari_Aman, peserta dibagi menjadi dua kelompok, yang mana kedua kelompok ini akan mengunjungi salah satu tempat yang dikatakan angker yakni Taman Festival di daerah Denpasar, yang dilanjutkan eksplorasi terkait daerah wisata yang sangat kental dengan cerita tradisi atau mistis.

Sesampainya di lokasi diwajibkan perwakilan dari kedua kelompok ini diberikan challenge untuk membuat konten terkait kegiatan Jelajah Misteri Dua Alam (Keceriaan Berkendara dan Eksplorasi Misteri) jadi akan membuat video untuk dilombakan.

Kemudian dilanjutkan dengan city rolling di seputaran kota Denpasar dan finish di Warung  Infinity Sanur untuk acara kebersamaan di malam harinya.

Kegiatan diisi dengan acara bebas, dengan konsep kopdar, yang saling sharing dan bertukar ide serta informasi untuk agenda di tahun 2024. Serta gaung safety riding dengan campaign #Cari_Aman di jalankan lebih masiv lagi oleh komunitas Honda.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi dalam sharingnya menyebutkan kegiatan ini bukan hanya sekedar acara city touring biasa tapi ada sensasi berbeda yang dirasakan peserta sesuai dengan konsep acaranya yakni “Honda CB150X, Jelajah Misteri Dua Alam. Selain itu mereminder kembali penjelasan HCID (Honda Community ID) serta manfaat yang didapatkan peserta.

“Kali ini memang kegiatan komunitas berbeda dan ini sebagai bentuk apresiasi sharing & discuss seputar motor Honda CB150X. Bentuk kebersamaan lainnya di tunjukkan dengan acara games serta pembagian souvenir.

Di akhir acara para peserta dan panitia melakukan foto bersama sebelum mengakhiri kegiatan Honda CB150X Jelajah Misteri Dua Alam,” ungkap Iswahyudi.

Salah satu peserta bro Bona Mengatakan kami sangat senang dengan kegiatan yang tidak biasanya ini, kami bisa menjelajahi tempat yang dibilang angker bersama-sama dengan para bikers yang lainnya . Terima kasih Astra motor Bali yang telah mengatur kegiatan yang luar bias ini,“ tutupnya. (ist) 

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar