Meriahkan Jalan Sehat di Jembrana, Semeton Prabowo Ajak Senam Gemoy

“Acaranya sangat luar biasa, ramai dan meriah. Kami senang bisa terlibat aktif dalam acara ini,” ungkap Devy. Dirinya juga menyampaikan bahwa tujuan relawan Semeton Prabowo hadir untuk turut memeriahkan acara dengan senam Gemoy.

“Kami pada dasarnya untuk ikut memeriahkan acara ini dengan senam Gemoy. Masyarakat cukup antusias dalam acara ini,” papar Devy. Dalam acara tersebut Dewan Pembina Partai Demokrat menyampaikan akan menitipkan Kabupaten Jembrana kepada Prabowo-Gibran.

“Kepada pak Hashim yang hadir mewakili Prabowo-Gibran, kami titip Kabupaten Jembrana,” ucap Bupati Jembrana itu. Pada kesempatan tersebut juga, Hashim yang hadir turut memberikan sambutan. Dirinya menyampaikan beberapa hal terkait program Prabowo-Gibran khususnya untuk Kabupaten Jembrana.

“Saya mewakili kakak saya, Prabowo Subianto selaku calon presiden dan saya juga mewakili mewakili mas gibran yang beberapa hari datang ke Bali,” ungkapnya. Hashim juga menyinggung terkait jalan Tol Denpasar Gilimanuk yang akan diselesaikan.

“Disini saya membawa pesan dan kabar baik, bahwa jalan tol Denpasar – Jembrana akan diwujudkan,”tuturnya.

“Pemuda-pemudi yang mau ke Denpasar, liburan bisa sampai hanya satu jam, tidak lagi 3 jam,” sambungnya. Kemudian Hashim turut menyebut program membangun rumah sakit dan sekolah unggulan di setiap kabupaten/kota di Indonesia.

Turut hadir dalam acara, Ketua DPD Partai Gerindra yang juga ketua TKD Bali, Made Mulyawan Arya (De Gadjah). Dirinya menilai acara tersebut menunjukan semua orang bisa saling melayani.

“Everyone can be Santa Claus (semua orang bisa menjadi sinterklas), melayani,” ucapnya disela acara yang berlangsung di Gedung Kesenian Ir. Soekarno itu. Selain jalan sehat, dalam acara tersebut disi dengan pengundian kupon hadiah, dan hiburan musik.

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar